uefau17.com

Treasure Konser di Indonesia Arena Besok 29 Juni 2024, Simak Peraturan dan Ketentuan Acaranya - ShowBiz

, Jakarta Treasure kembali ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "Relay Tour [Reboot] in Jakarta". Konser mereka akan digelar selama dua hari pada 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Menjelang konser, promotor mengumumkan soal penggunaan tas yang diperbolehkan dipakai oleh penonton selama konser. Mecima Pro selaku promotor hanya memperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan.

Jika membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan maka tim keamanan berhak untuk tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," ungkapnya di Instagram resmi mereka.

“Penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas dan official light stick beserta tasnya. Jika Anda membawa tas lebih dari ketentuan ini, wajib untuk dititipkan di tempat penitipan barang,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peraturan dan Ketentuan

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah peraturan dan ketentuan acara. Pertama, penonton dilarang merekam suara, serta melakukan pengambilan gambar atau video menggunakan alat perekam profesional selama acara berlangsung.

"Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau alat perekam profesional lainnya," jelas pihak promotor.

"Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)" imbuh Mecima Pro.

3 dari 4 halaman

Jangan Live Streaming

Dilarang juga membawa perangkat elektronik yang lebih besar dari 7 inci. Live streaming juga tidak diperbolehkan.

"Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Rundown Acara

Sementara itu, konser Treasure dimulai pukul 18.30 WIB. Untuk semua kategori tiket, akses masuk ke area konser akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Bagi penonton dengan tiket kategori VIP soundcheck, akses masuk tersedia dari pukul 10.30 hingga 14.00 WIB. Sesi soundcheck Treasure pukul 16.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat