uefau17.com

Baim Wong Unggah Potret Kompak Bareng Paula Verhoeven di Hari Kelulusan Anak, Maia Estianty Ucap Syukur - ShowBiz

, Jakarta Baim Wong belum lama ini seolah menepis gosip-gosip miring yang menerpanya terkait rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Pada momen penting, yakni wisuda anak sulungnya, Kiano, Baim Wong memamerkan potret bersama keluarga secara utuh.

Dalam foto unggahannya itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak tersenyum lepas. Sang aktor juga dengan raut wajah ceria menggendong kedua anaknya di sisi kiri dan kanannya. Sementara Paula Verhoeven memegang putra bungsunya, Kenzo.

Bersama potret tersebut, Baim Wong hanya menyampaikan secara singkat bahwa momen tersebut diambil pada hari kelulusan Kiano di sekolahnya. "Graduation Kiano Tiger Wong 🦁. Im happy 💙 (buat yg ngerti aja)," tulis Baim Wong seolah menyentil opini liar netizen, melalui akun Instagram @baimwong, dikutip Sabtu (29/6/2024).

Unggahan ini langsung dibanjiri oleh rasa lega dari para netizen serta para penggemar Baim Wong dan keluarga. Bahkan, Maia Estianty juga ikut bersyukur melihat utuhnya pasangan yang kerap memamerkan konten video berbagi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Maia Estianty dan Netizen

"Alhamdulillah….," tulis Maia Estianty singkat dalam komentar unggahan tersebut.

"Plong rasanya 😍😍😍😍," tulis seorang netizen kepada Maia yang juga ikut merasa lega.

"Yg di tggu netizen 😍😍 masyallah semoga keluarga kak baim di jauhkan dari cobaan apapun. Aamiin," tulis warganet lain di komentar.

"Masyallah, semoga yg di beritakan skrng itu gak benar, semoga kalian berdua langgeng sampai mau memisahkan 😍," harap yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Perihal Kabar Kurang Sedap Soal Rumah Tangga

Beberapa waktu ini, beredar rumor kurang sedap mengenai rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong. Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diduga retak lantaran keduanya tak lagi tampil bersama setelah Paula Verhoeven selalu tampil berhijab.  

Isu ini makin menguat lantaran Paula Verhoeven tak hadir dalam perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, Johnny Wong padahal Baim Wong bersama dua anaknya, Keanu dan Kenzo, hadir dalam acara itu.

 

4 dari 4 halaman

Suasana Kelulusan Anak yang Meriah

Keduanya belum menanggapinya secara gamblang hingga Baim Wong dan Paula terlihat bersama dalam acara kelulusan Kiano. Dalam acara kelulusan Kiano, Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat tampil bersama buah hatinya. Dalam media sosialnya, Baim mengunggah potret tersebut pada Kamis (17/6/2024) lalu.

Suasana kelulusan sekolah Kiano ini terlihat meriah karena para orangtua turut tampil di atas panggung. Pada momen ini juga tidak terlihat rumah tangga keduanya bermasalah seperti yang dirumorkan belakangan ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat