uefau17.com

Close To Breathe Tampil Memukau di Jakarta Fair 2024, Beri Giveaway Gitar ke Penonton - ShowBiz

, Jakarta - Grup musik Close To Breathe tampil memukau di event Jakarta Fair 2024. Aksi mereka semakin terasa istimewa, karena kejutan yang diberikan di tengah penampilannya dalam event tersebut.

Demi memeriahian suasana, Guntur selaku vokalis Close To Breathe, memberikan gitarnya kepada penonton. Guntur tidak merasa rugi dan berharap, gitar itu dapat memberi manfaat bagi yang mendapatkanya.

"Itu dilakuin secara mendadak. Karena, hebohnya acara tersebut dan antusias penonton yang meledak. Akhirnya, aku mutusin kasih gitar ke penonton," kata Guntur ditemui di Jakarta, belum lama ini.

"Demi meriahkan acara, ya, enggak sayang. Toh, akan bermanfaat juga untuk yang dapetin gitar itu. Mungkin bisa dipakai latihan atau manggung juga sama orang tersebut," Guntur menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manajer Kaget

Delva manajer Close To Breathe mengaku tak menyangka Guntur akan melakukan aksi tersebut. Ia tak tahu kalau Guntur bakal senekat itu memberikan gitarnya kepada penonton.

"Yang gue tahu, CTB cuma mau bagi-bagi kaos merch. Jujur gue juga kaget di saat Guntur minta salah satu crew ambil satu gitarnya buat dikasih ke penonton," kata Delva.

 

3 dari 4 halaman

Sering Memberi Kejutan

Delva tak menampik, Guntur seringkali memberi kejutan di setiap aksi panggungnya bersama Close To Breathe. Meski begitu, aksi Guntur selalu memeriahkan suasana dan berhasil menghibur para penonton.

"Guntur memang suka kasih kejutan tiba-tiba, yang secara manajemen dan player lain nggak tahu menahu. Tapi selalu pecah dan berhasil menghibur para penonton," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Disibukkan Jadwal Manggung

Ke depannya, Close To Breathe masih akan disibukkan oleh jadwal manggung di berbagai acara. Band ini juga tengah menyiapkan karya baru, yang akan dirilis di penghujung Juli ini.

"Kami akan rilis allbum kedua kami. Album kedua kami, saat ini kami rilis secara single by single dan target kami akhir bulan Juli ini kami akan rilis lagu baru yang berjudul Bersinar," ucap Guntur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat