uefau17.com

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Keluarga Mantan - ShowBiz

, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku telah putus dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Bahkan, kedua keluarga juga sudah bertemu untuk membahas nasib pertunangan Ayu dan Dhana, yang tidak berlanjut ke pelaminan.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Muhammad Fardhana. Apalagi, pelantun "Sambalado" sudah menganggap ayah sang mantan seperti orang tua sendiri.

"Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik, kalian bisa lihat sendiri kan. Dan saya masih sangat menyayangi papa seperti orang tua saya sendiri. Kita masih menjaga hubungan baik," kata Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

"Saya sangat menyayangi papa sudah seperti orang tua saya sendiri. Saya sangat menghargai beliau, karena beliau sangat sayang sama saya, sangat menerima saya dan keluarga dengan sangat baik," bintang film Dimsum Martabak menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi Kedua Orang Tua

Lebih lanjut Ayu Ting Ting menceritakan pertemuan dengan keluarga Muhammad Fardhana, guna membahas nasib pertunangan yang tak dilanjutkan. Ayu mengatakan, Fardhana dan keluarganya legawa menerima keputusan tersebut.

"Jadi kebetulan saya didampingi kedua orang tua saya juga. Ketemu untuk menyampaikan bahwa memang ini keputusan yang kami buat. Keputusan bersama yang memang saya yang mengajukan, dan kebetulan diterima baik, diterima dengan legawa sama Mas Dhana dan keluarga yang diwakili sama papah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Saya Seorang Muslim

Tak sedikit yang menyayangkan hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana akhirnya kandas. Meski pahit, menurut Ayu Ting Ting, ini takdir yang Tuhan tetapkan untuk hidupnya.

"Ini sudah jalannya Allah kasih. Saya percaya qadarullah. Saya percaya qadha dan qadar karena saya seorang Muslim. Mungkin ini yang terbaik yang Allah kasih buat saya. Jadi harus kita terima," Ayu Ting Ting menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Bukan Waktunya Main-main

Ayu Ting Ting menambahkan, keputusan ini tidak datang secara spontan. Ia mengaku sudah memikirkan secara matang karena hubungan dengan Muhammad Fardhana sudah melibatkan kedua keluarga.

"Ya dong, saya tidak mungkin mrngambil langkah sejauh ini. Sudah bukan waktunya main-main juga," ucap Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat