uefau17.com

Jin BTS Dikabarkan Bakal Ikut Jadi Pembawa Obor Olimpiade 2024 di Prancis - ShowBiz

, Seoul - Belum genap sebulan lulus wamil, Jin BTS sudah menampilkan macam-macam gebrakan. Setelah menggelar fan meeting dan memeluk seribu penggemar, kini ia dikabarkan akan ambil bagian dalam sebuah event penting sejagat.

Dilansir dari The Korea Times, Selasa (2/7/2024), informasi dari sumber dalam industri musik menyebut bahwa ia akan menjadi salah satu pembawa obor untuk Olimpiade 2024 yang digelar di Paris, Prancis.

Member tertua BTS ini disebut-sebut akan terbang ke Prancis dalam waktu dekat, untuk ikut bagian dalam relay obor. Hanya saja, lokasi persis maupun jadwal keikutsertaannya dalam acara ini tidak diungkap.

Setelah menyelesaikan wamil pada bulan lalu, Jin yang menjadi satu-satunya member BTS yang telah menuntaskan kewajibannya pada negara, mengungkap jadwalnya mulai padat.

Dia dikabarkan tengah bersiap untuk tampil di variety show MBC pada paruh kedua tahun ini, yang merupakan comeback resmi pertamanya ke industri hiburan sejak wamil pada Desember 2022.

Selain itu, Jin juga bersiap merilis single baru di paruh kedua 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jin BTS Mulai Sibuk

Baru-baru ini Jin juga mengirim pesan kepada para penggemar via platform Weverse, mengungkapkan kegembiraannya karena bisa kembali ke dunia hiburan.

"Aku sedang menggarap musik dan syuting variety show," tulisnya.

Ia meneruskan, "Aku berusaha fokus pada pekerjaan utamaku, sekaligus tampil sebanyak mungkin. Hasilnya akan keluar dalam beberapa bulan ke depan, jadi harap menunggu sedikit lagi.”

3 dari 4 halaman

Tak Punya Rencana Berakting

Hanya saja, Jin BTS menyebut sampai saat ini, ia belum punya keinginan untuk berakting. Padahal, ia diketahui kuliah dalam jurusan akting.

“Aku enggak punya rencana untuk berakting. Maaf,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Reuni Lengkap BTS pada 2025

Setelah Jin, J-Hope dijadwalkan menjadi member BTS selanjutnya yang akan keluar dari wamil pada Oktober mendatang. Septet ini diharapkan kembali dalam formasi lengkap pada 2025 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat