uefau17.com

Ayu Ting Ting Dipeluk Putrinya Semalaman, 2 Hari Jelang Putus Cinta dari Muhammad Fardhana - ShowBiz

, Jakarta Setelah Ayu Ting Ting mengonfirmasi kabar putus cinta dan batal nikah dengan Muhammad Fardhana, publik mempertanyakan perasaan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Pasalnya, setelah resmi tunangan, sejumlah potret kebersamaan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis Khumairah Razak bertebaran di jagat maya hingga kebanjiran pujian.

“Bilqis alhamdulillah enggak tanya apa-apa ya. Anaknya malah... karena lagi asyik liburan juga, jadi dia fokus liburan saja sih. Karena Biqlis juga memang enggak pernah mau tahu urusan orang dewasa,” kata Ayu Ting Ting.

Hubungannya dengan Muhammad Fardhana kandas pada 22 Juni 2024 atau dua hari setelah Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-32. Kala merayakan ulang tahun, Bilqis memeluk ibunya semalaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan Ultah dengan Anak

Kisah pilu ini disampaikan Ayu Ting Ting saat mengonfirmasi kabar batal nikah dengan Muhammad Fardhana kepada para jurnalis. Saat menceritakan momen ini, ia mencoba tegar dan tetap tersenyum.

“Jadi dia enggak pernah gimana-gimana. Cuma dia pas kemarin saya ulang tahun, dia memeluk saya. Kan saya berdua, ibu sama ayah belum pulang (dari Tanah Suci),” ujar pelantun “Alamat Palsu.”

3 dari 4 halaman

Dia Memeluk Saya Semalaman

“Dia cuma memeluk saya dan bilang: Bunda, Bilqis sayang bunda. Sudah, dia memeluk saya semalaman. Itu saja sih,” urai Ayu Ting Ting kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Mantra News, Senin (1/7/2024).

Setelah Ayah Ojak dan Umi Kalsum pulang dari Tanah Suci menunaikan ibadah haji, Ayu Ting Ting membahas batal nikah. Yang membuat hatinya lega, orang tua menguatkan hati dan mentalnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin dalam Lindungan Allah

Disinggung soal doa saat merayakan ulang tahun ke-32, Ayu Ting Ting hanya ingin dilindungi dan dijaga Allah. Ia meyakini putus cinta dan batal nikah adalah hal terbaik dari Sang Khalik.

“Yang jelas sehat, panjang umur. Berdoanya yang baik-baik, panjang umur, sehat, banyak rezeki, dikasih yang terbaik sama Allah. Selalu dalam lindungan Allah, selalu dijaga sama Allah,” pungkas Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat