uefau17.com

Ria Ricis Kenakan Syal Motif Palestina di Hari Ultah ke-29: Harus Makin Bersyukur - ShowBiz

, Jakarta Ria Ricis baru saja berulang tahun yang ke-29 pada Senin (1/7/2024) kemarin. Pada momen istimewa ini, Ria Ricis tampaknya ogah berpesta pora, alih-alih ia seolah merenungkan nasib rakyat Palestina yang tengah dibombardir zionis Israel.

Terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial, Ria Ricis mengunggah potret dirinya sedang mengenakan Keffiyeh atau syal khas yang selama ini menjadi simbol perlawanan Palestina yang diikatkan di kepalanya.

Bersama dengan potret yang dijepret Rio Motret tersebut, pemilik nama Ria Yunita tak hanya mengungkapkan kebahagiaan. Adik Oki Setiana Dewi menyorot banyaknya hambatan dalam hidup yang disebutnya harus disikapi dengan perasaan bersyukur.

"29 yo happy and grateful. Semakin berkurang usia, semakin banyak rintangan hidup dan harus makin bersyukur. Terimakasih ya Allah, terimakasih semua," tulis Ria Ricis melalui Instagram @riaricis1795, dikutip Senin (1/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Ria Ricis

Dalam fotonya, terlihat keffiyeh yang menghiasi jilbab hitamnya, terbalut dengan sangat rapi. Di situ Ria Ricis mengenakan makeup tebal serta lipstick merah yang membuat wajahnya makin memesona.

Pose yang dipilih Ria Ricis dalam fotonya adalah mendekapkan kedua tangannya di depan dada. Air matanya terlihat menetes di pipi, tanda kepiluan dirasakan olehnya ketika mengingat betapa menderitanya rakyat Palestina.

 

3 dari 4 halaman

Doa Sang Kakak

Membaca ucapan ulang tahun dari Ria Ricis untuk dirinya sendiri tersebut, sang kakak, Oki Setiana Dewi langsung memberikan selamat sembari memanjatkan doa terbaiknya.

"Happy milad dek.. barakallahu fi umrik.. berkah usianya, Allah mudahkan segala urusan, Allah kelilingi dengan orang-orang yang baik, Allah bimbing dalam setiap langkah ❤️," tulis Oki Setiana Dewi di komentar.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan dari Rekan-rekan Selebriti

Tak hanya sang kakak, sejumlah rekan selebriti juga turut berbahagia dengan mengucapkan selamat kepada Ria Ricis.

"Sannah helwa anak baik, sehat2 dan bahagia terus yaa, Allah lindungi 🤗," ucap Zee Zee Shahab.

"Happy milad sayang….semoga selalu byk berkah…sehat bahagia dlm lindungan Allah ❤️🎂🎉💐🤗🤗," tulis Iis Dahlia.

"Happyyyy bday Iciiiss,doa terbaik selalu buat Icis❤️," Rossa menyampaikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat