uefau17.com

Ria Ricis dan Kedua Kakaknya Berangkat Haji, Jadikan Momen Nostalgia Kumpul Bersama - ShowBiz

, Jakarta Ria Ricis beserta dua orang kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Sindy, mengaku bahagia berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Selain beribadah haji, Ria Ricis dan kakak-kakaknya menjadikan kesempatan ini sebagai momen nostalgia berkumpul antara saudara kandung.

Jelang keberangkatan, Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Sindy membayangkan bakalan lebih banyak menghabiskan waktu bersama sambil beribadah. Apalagi kakak beradik ini akan berbagi kamar selama berada di sana.

"Kita pastinya satu kamar, jadi akan banyak quality time bertiga. Mengulang waktu kecil ya, kita jadi akan habiskan waktu lebih banyak bertiga," ujar Oki Setiana Dewi di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (12/6/2024).

"Momen nostalgia, curhatnya juga nanti mungkin banyak," Oki Setiana Dewi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijadwalkan tiba pada tengah malam

Oki menambahkan kala itu bahwa dirinya, Ricis, dan Sindy diprediksi akan tiba di Jeddah, Arab Saudi, pada tengah malam. Sesampainya di sana, mereka akan langsung menjalankan umrah.

"InsyaAllah akan sampai setengah 12 malam pada hari yang sama, dan insyaAllah langsung menunaikan ibadah umrah," jelas Oki.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur mendapat kesempatan berhaji di usia muda

Oki mengatakan, haji merupakan ibadah fisik. Maka dari itu, ia sangat bersyukur mendapat kesempatan berhaji didapat di usianya yang masih muda.

"Kita bersyukur banget, karena ini kan ibadah fisik yang melelahkan, jadi harus disegerakanlah. Kita aja yang masih muda capek. Mudah-mudahan dapat dijalani dengan baik," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Memohon doa agar diberi kemudahan dan kelancaran

Oki memohon doa agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani haji. Rencananya, selepas menunaikan haji, Oki langsung terbang ke Mesir guna mengurus proses perpindahannya ke sana.

"Semoga haji ini lancar, jadi haji mabrur. Nanti adik-adik saya pulang duluan, saya lanjut ke Mesir persiapan proses pindah di tahun ini, insyaAllah," ucap Oki Setiana Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat