uefau17.com

Kerinduan Ria Ricis pada Anaknya Saat Menunaikan Ibadah Haji - ShowBiz

, Jakarta Ria Ricis sedang melaksanakan ibadah haji bersama dua orang kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Dokter Shindy. Untuk itu, dia meninggalkan anaknya yang masih kecil, Moana, di Indonesia.

Setelah menghabiskan beberapa hari di Makkah, Ria Ricis pun dihantui rasa rindu mendalam pada sang putri tercinta. Perasaan yang tentunya akan dialami setiap ibu saat meninggalkan anaknya untuk waktu yang panjang.

Melalui akun Instagramnya, Ria Ricis menumpahkan isi hatinya. Dia mengutip ceramah seorang Ustaz yang menyebut bahwa rasa rindu itu adalah perwujudan dari hablum minannas yang terjaga dengan baik.

“Kata Pak Ustaz nggak apa-apa pergi ibadah terus kangen anak. Tandanya masih ada hablum minannas. Bukankah hidup ini harus seimbang?” tulis Ria Ricis seraya mengunggah foto Moana di momen salat Idul Adha.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis Saat Menjalankan Wukuf

Sebelumnya, mantan istri Teuku Ryan itu juga memperlihatkan momen saat menjalani wukuf di Padang Arafah. Dia terlihat menadahkan tangan, berdoa sambil menyaksikan detik-detik matahari terbenam.

“Di Arafah, Allah turun ke langit. Doa apa saja dikabulin. Tiga jenis dikabulin doa, pertama langsung dikabulkan, kedua di waktu yang tepat (cepat atau lambat) ketiga diganti dengan yang lebih baik,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Perpisahan dengan Anak

Sementara itu, perpisahan Ria Ricis dengan anaknya di Bandara pun dipenuhi air mata haru. Hal ini terangkum dalam unggahan Ria Ricis pada Kamis (13/6/2024).

Di bandara, Ria Ricis memeluk buah hatinya dengan Teuku Ryan ini erat-erat, seakan sulit berpisah. Berkali ia menciumi pipi putrinya ini, bahkan sekilas tampak menyeka air matanya. 

4 dari 4 halaman

Mencari Ibunya

Di sisi lain, Moana yang tampak lucu dengan rambut ekor duanya mulai paham dengan situasi yang dihadapi, begitu sang bunda beranjak pergi. Ia berkali-kali memanggil adik Oki Setiana Dewi ini, dengan mata mencari-cari sang ibu. 

"Ibu? ibu?" tanya gadis cilik ini, sebelum menutup wajahnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat