uefau17.com

Lisa Blackpink Resmi Perkenalkan Lagu Rockstar, Diproduseri Ryan Tedder dan Sam Homaee - ShowBiz

, Jakarta Lisa Blackpink merilis single barunya berjudul “Rockstar” melalui LLOUD Co./RCA Records. Lagu “Rockstar” memperlihatkan kemampuan Lisa yang dapat beralih dari rap yang luar biasa dan vokal pop energik.

Single ini diproduseri oleh Ryan Tedder dan Sam Homaee. Bersamaan dengan peluncuran lagu terbarunya, Lisa Blackpink juga merilis official video untuk Rockstar yang disutradarai oleh Henry Schofield dan dikoreografi oleh Sean Bankhead.

Difilmkan di Bangkok, video ini menampilkan Lisa yang menguasai kota dengan mengangkat budaya otentik Thailand sembari ia menunjukan sisi 'rockstar' yang sesungguhnya melalui koreografi yang memukau. 

Lisa pertama kali membocorkan single terbarunya di awal bulan Juni ini di media sosial dengan meluncurkan akun TikTok yang juga memecahkan Guinness World Record dengan berhasil meraih 1 juta followers dalam waktu 2 jam dan 18 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Solo Perdana

Baik penggemar maupun media seperti Rolling Stone, Billboard, dan lainnya menyambut pengumuman single tersebut dengan penuh antusias. 

“Rockstar” merupakan single solo perdana LISA yang dirilis dalam kerja sama baru dengan manajemennya, LLOUD Co. dengan RCA Records.

3 dari 4 halaman

Wadah Menampilkan Visi Bermusik

Diluncurkan awal tahun ini, Lisa mendirikan LLOUD CO. dengan tujuan menciptakan wadah untuk menampilkan visi dalam musik dan hiburan secara keseluruhan dengan melampaui batas.

Lisa dikenal luas sebagai anggota salah satu girl group K-POP, Blackpink. Di luar kesuksesannya dengan Blackpink, Lisa juga telah memecahkan berbagai rekor global sebagai artis solo dengan singlenya “Lalisa” dan “Money” yang masuk dalam Billboard Global 200 dan “Money” juga memegang rekor sebagai lagu K-Pop solois perempuan terlama di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan U.K Singles Chart.

4 dari 4 halaman

Bintangi Serial The White Lotus

Di luar musik, Lisa akan membintangi musim mendatang dari serial HBO Original yang populer, The White Lotus, musim 3. Peran ini akan menandai debut masifnya di layar dan sedang difilmkan di negara asalnya, Thailand. 

Bersama dengan dominasinya secara global dalam musik dan kehadiran panggung yang tak tertandingi, ia dikenal dengan selera fashion yang unik dan gaya trendsetting-nya, menjadikannya kekuatan yang prominent dalam industri fashion global.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat