uefau17.com

Lisa BLACKPINK Sukses Kejutkan Blink dengan Rilis Teaser Pertama Untuk Comeback Solonya - ShowBiz

, Jakarta - Setelah menggemparkan jagat maya dengan membuat akun TikTok pribadi dan mengunggah video pertamanya pada minggu lalu, Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK kini kembali mengejutkan Blink (sebutan penggemar BLACKPINK).

Bagaimana tidak, rapper BLACKPINK itu secara resmi merilis teaser pertama untuk lagu comeback solonya di tahun 2024. Meski tak secara gamblang, pelantun "Money" itu menyematkan stiker musik dengan kata "TEASER" sebagai latar musik konten tersebut. Seolah menjadi pertanda dirinya tengah bersiap comeback solo dalam waktu dekat ini.

Dalam video berdurasi 14 detik yang diunggah pada Kamis (13/6/2024) itu, Lisa tampil menawan memakai crop top putih yang dipadupadankan dengan rok mini hitam sembari berpose di sebuah resor di tepi pantai dengan latar belakang kapal pesiar yang melintas.

Selain itu, Idol asal Thailand itu juga tampak memberikan kode akan segera comeback dengan memperbarui tampilan situs resminya yang bertuliskan, "LISA COMING SOON."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby, I’m a rockstar

Teaser pertama yang diunggah oleh sang diva itu memang tidak banyak membocorkan detail mengenai melodi dari lagu comeback-nya nanti.

Namun, menjelang akhir video, terliat sinkronisasi bibir Lisa yang tampak seperti sedang bernyanyi. Ia mengungkapkan sepenggal lirik yang diduga akan menjadi clue penting dari lagu solo terbarunya dengan kalimat “Baby, I’m a rockstar.”

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Sontak saja, video teaser yang telah ditonton sebanyak lebih dari 16juta kali itu langsung viral di dunia maya. Para penggemar Lisa yang sudah antusias menantikan comeback idolanya itu langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar.

Baby I’m a rockstar! Arghh!! Gasabar comebacknya,” @tir*** antusias.

“Sekarang aku yakin simbol ini🤘 ada hubungannya dengan solonya,” @jun*** menerka-nerka.

Aku berteriak sekarang, tak sabar,” @the*** bersemangat.

 

 

4 dari 4 halaman

Karier Solo Lisa Blackpink

Pada bulan April tahun ini, Lisa mengumumkan dirinya bergabung bersama RCA Records, label rekaman yang merupakan divisi dari Sony Music di A.S. untuk memperluas jangkauannya secara global.

Seperti diketahui, setelah sukses mendunia sebagai member BLACKPINK, Lisa kemudian mendirikan LLOUD Co. dan memulai karier solo sepenuhnya. Dengan album solo pertamanya bertajuk LALISA, ia langsung dinobatkan sebagai artis wanita pertama yang menjual sekitar 750.000 kopi dalam minggu pertama rilis.

Tak hanya itu, lagu “Money” milik maknae BLACKPINK itu juga menjadi lagu pertama oleh artis K-pop wanita dalam sejarah yang menghabiskan satu atau empat minggu penuh dalam Top 10 Billboard Chart.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat