uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Mengaku Anak Orang Terkaya di Indonesia, Bobby Saputra Bagikan Video Kulineran di Pinggir Jalan - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Bobby Saputra yang mengaku dirinya sebagai anak orang terkaya di Indonesia. Nama asli pria keturunan China-Indonesia (Cindo) ini adalah Ben Sumadiwiria. Bobby selalu membagikan kehidupan mewahnya di akun Instagramnya.

Dalam beberapa konten dia juga mengaku sebagai anak dari pemilik merek air mineral ternama di Indonesia, namun ternyata itu tidak benar. Sampai saat ini masih belum jelas apa pekerjaan orangtuanya.

Selain membagikan konten-konten kehidupan mewahnya sebagai "crazy rich", ia juga kerap mengunggah kegiatannya yang sedang kulineran. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Lisa BLACKPINK melancong ke Koh Samui di Thailand. Pelantun lagu Money itu berbagi sederet foto dari momen tersebut.

Di sana, Lisa tampak menikmati pemandangan pesisir saat mengenakan busana terkesan edgy yang sudah jadi ciri khasnya. Aksen celana idol berusia 27 tahun itu bahkan membuat warganet salah fokus. Diketahui, maknae BLACKPINK ini memadankan kaus grafis dari Gallery Dept. dengan studded jeans dalam potongan longgar rilisan Acne Studio.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang acara Netflix milik Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merosot popularitasnya. Bahkan menurut laporan angka terbaru pada pekan lalu dikalahkan oleh dokumenter mantan temannya, Victoria dan David Beckham. Film dokumenter The Beckhams yang dirilis Oktober lalu telah ditonton 208,5 juta jam pada 2023.

Sementara, tayangan Harry & Meghan ditonton sebanyak 72,9 juta jam sepanjang tahun, meskipun acara mereka dirilis tahun sebelumnya dan penurunan jumlah penayangan dari waktu ke waktu adalah hal yang wajar. Serial Netflix Duke dan Duchess of Sussex langsung menjadi hit ketika debutnya pada Desember 2022. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mengaku Anak Orang Terkaya di Indonesia, Bobby Saputra Bagikan Video Kulineran di Pinggir Jalan

 

Belakangan ini viral di media sosial soal orang yang terkenal dengan nama Bobby Saputra, mengaku dirinya sebagai anak orang terkaya di Indonesia. Nama asli pria keturunan China-Indonesia (Cindo) ini adalah Ben Sumadiwiria.

Bobby selalu membagikan kehidupan mewahnya di akun Instagramnya @supercoolben. Dalam beberapa konten dia juga mengaku sebagai anak dari pemilik merek air mineral ternama di Indonesia, namun ternyata itu tidak benar. Sampai saat ini masih belum jelas apa pekerjaan orangtuanya.

Selengkapnya…. 

Celana Rp55 Juta Lisa BLACKPINK Saat Santai di Pantai di Koh Samui Bikin Salah Fokus, Warganet: Enggak Sakit Pas Duduk?

 

Pulang kampung ke Thailand, Lisa BLACKPINK melancong ke Koh Samui. Di sederet unggahan yang dibagikan pada Senin, 3 Juni 2024, pelantun lagu Money itu berbagi sederet foto dari momen tersebut.

Di sana, Lisa tampak menikmati pemandangan pesisir saat mengenakan busana terkesan edgy yang sudah jadi ciri khasnya. Aksen celana idol berusia 27 tahun itu bahkan membuat warganet salah fokus.

Selengkapnya… 

Dokumenter Netflix The Beckham Kalahkan Rating Harry & Meghan yang Merosot Popularitasnya

 

Acara Netflix milik Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merosot popularitasnya. Bahkan menurut laporan angka terbaru pada pekan lalu dikalahkan oleh dokumenter mantan temannya, Victoria dan David Beckham.

Mengutip laman The Sun, Rabu, 5 Juni 2024, film dokumenter The Beckhams yang dirilis Oktober lalu telah ditonton 208,5 juta jam pada 2023. Sementara, tayangan Harry & Meghan ditonton sebanyak 72,9 juta jam sepanjang tahun, meskipun acara mereka dirilis tahun sebelumnya dan penurunan jumlah penayangan dari waktu ke waktu adalah hal yang wajar.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat