uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Berpakaian Necis di Bangladesh, Turis Indonesia Dikira Artis hingga Dimintai Foto - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang turis Indonesia terlihat tengah berjalan-jalan di Dhaka, Bangladesh, dalam sebuah video viral yang dibagikan akun Instagram @rylezra, 3 Juni 2024. Pria yang merupakan fotografer itu tampak menggunakan jas double button warna navy dan berdiri di depan bangunan ruko.

Siapa sangka, tampilan necisnya mengundang perhatian warga lokal. Mereka mengerumuni pria itu, bahkan melambai-lambaikan tangan ketika ia merekam kejadian tersebut lewat kamera ponselnya. "What the hell guys, gue cuma foto dan semua orang ngumpul ngeliatin gue," sebut pria tersebut di video. Ia berdiri di atas susunan anak tangga saat dikelilingi penduduk lokal Bangladesh, membuat pemandangan ini mirip karpet merah Met Gala.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang orangtua harus memenuhi kebutuhan anak dari segi sandang, papan dan kebutuhan lainnya. Bagi yang sudah menikah, kebutuhan anak tentu jadi salah satu pengeluaran bulanan yang jumlahnya tidak sedikit.

Meski terkesan masih balita, siapa sangka kalau kebutuhan bayi yang meliputi popok, susu formula, tisu, dan kebutuhan lainnya bisa menghabiskan anggaran yang tak kalah besar dari orang dewasa. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah kelakuan diduga jemaah haji tengah viral di media sosial. Di rangkaian klip online, yang unggahan orisinalnya diduga sudah dihapus, ada seorang jemaah perempuan yang terekam joget TikTok di depan kakbah.

Berganti, ada seorang jemaah haji yang kedapatan malah main gim saat duduk di Masjidil Haram,. Tidak butuh waktu lama bagi klip tersebut menarik atensi warga dunia maya. Kebanyakan warganet menulis kritik pedas atas perbuatan tersebut. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Berpakaian Necis di Bangladesh, Turis Indonesia Dikira Artis hingga Dimintai Foto

 

Seorang turis Indonesia terlihat tengah berjalan-jalan di Dhaka, Bangladesh, dalam sebuah video viral yang dibagikan akun Instagram @rylezra, 3 Juni 2024. Pria yang merupakan fotografer itu tampak menggunakan jas double button warna navy dan berdiri di depan bangunan ruko.

Siapa sangka, tampilan necisnya mengundang perhatian warga lokal. Mereka mengerumuni pria itu, bahkan melambai-lambaikan tangan ketika ia merekam kejadian tersebut lewat kamera ponselnya. "What the hell guys, gue cuma foto dan semua orang ngumpul ngeliatin gue," sebut pria tersebut di video.

Selengkapnya…

Bikin Warganet Kaget Ibu Muda Ungkap Pengeluaran untuk Anak Balitanya Selama Sebulan

 

Bagi seorang ibu, mengurus anak nggak cuma perkara memberikan asi, makan, dan menjaga mereka sepanjang hari. Sebagai ibu juga dituntut untuk Para orangtua terutama ibu, mengurus anak bayi tak hanya perkara memberikan ASI, makan, dan menjaga mereka sepanjang hari.

Orangtua juga harus memenuhi kebutuhan anak dari segi sandang, papan dan kebutuhan lainnya. Bagi yang sudah menikah, kebutuhan anak tentu jadi salah satu pengeluaran bulanan yang jumlahnya tidak sedikit.

Selengkapnya… 

Kelakuan Diduga Jemaah Haji Picu Kritik Pedas, Mulai dari Joget Depan Kakbah sampai Asyik Main Gim

 

Sebuah video memperlihatkan kelakuan diduga jemaah haji tengah viral di media sosial, baru-baru ini. Di rangkaian klip online, yang unggahan orisinalnya diduga sudah dihapus, ada seorang jemaah perempuan yang terekam joget TikTok di depan kakbah.

Berganti, ada seorang jemaah haji yang kedapatan malah main gim saat duduk di Masjidil Haram, dikutip dari Says, Senin, 10 Juni 2024. Tidak butuh waktu lama bagi klip tersebut menarik atensi warga dunia maya.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat