uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Youtuber China Tiba-tiba Tewas Saat Siaran Langsung Mukbang, Kerap Makan Tanpa Henti Selama 10 Jam - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kaasus mukbang makan berlebihan bisa sebabkan kematian baru dialami seorang Youtuber China berusia 24 tahun yang tiba-tiba meninggal dunia. Pan Xiaoting meninggal dunia saat sedang siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024. Diyakini kematiannya diakibatkan kelebihan makan.

Dia biasa terlibat dalam tantangan makan ekstrem, yakni makan tanpa henti selama lebih dari 10 jam untuk disiarkan secara langsung setiap hari. Dalam satu sesi, dia akan berusaha menghabiskan lebih dari 10 kilogram makanan. Pan bekerja sebagai pelayan sebelum memutuskan menjadi livestreamer mukbang setelah melihat bekas teman sekelasnya mendapatkan banyak uang dari membuat konten makan banyak tersebut.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang fenomena bediding tengah dilaporkan dari Pulau Jawa. Ini merupakan istilah yang merujuk pada fenomena suhu udara dingin di tengah musim kemarau.

Dalam konteks klimatologi, bediding merupakan fenomena yang normal terjadi. Kondisi ini ditandai dengan suhu udara yang turun drastis pada malam hingga dini hari, dan biasa terjadi di bulan-bulan puncak musim kemarau, yakni Juli sampai September.

Jadi, apa penyebab fenomena bediding? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang. suami Jennifer, Coppen Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jennifer Coppen di akun Instagram miliknya.

Bersama foto hitam putih suaminya, Jennifer memuji mendiang Dali Wassink sebagai sosok pria yang ceria dan sopan. Sejak kabar itu dibagikan, ucapan duka juga disampaikan oleh warganet. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Youtuber China Tiba-tiba Tewas Saat Siaran Langsung Mukbang, Kerap Makan Tanpa Henti Selama 10 Jam

 

Sekali lagi bukti bahwa makan berlebihan bisa berujung kematian. Kasus terbaru dialami seorang Youtuber China berusia 24 tahun yang tiba-tiba meninggal dunia. Pan Xiaoting meninggal dunia saat sedang siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024. Diyakini kematiannya diakibatkan kelebihan makan.

Menurut China News, dia biasa terlibat dalam tantangan makan ekstrem, yakni makan tanpa henti selama lebih dari 10 jam untuk disiarkan secara langsung setiap hari. Dalam satu sesi, dia akan berusaha menghabiskan lebih dari 10 kilogram makanan.

Selengkapnya…

Apa Itu Fenomena Cuaca Bediding yang Sedang Melanda Pulau Jawa?

 

Fenomena bediding tengah dilaporkan dari Pulau Jawa. Ini merupakan istilah yang merujuk pada fenomena suhu udara dingin di tengah musim kemarau, menurut situs web Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dikutip Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam konteks klimatologi, bediding merupakan fenomena yang normal terjadi. Kondisi ini ditandai dengan suhu udara yang turun drastis pada malam hingga dini hari, dan biasa terjadi di bulan-bulan puncak musim kemarau, yakni Juli sampai September.

Selengkapnya…

Unggahan Terakhir Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia, Tak Ada Pertanda Dali Wassink Bakal Pergi Selamanya

 

Kabar duka datang dari aktris Jennifer Coppen. Suami Jennifer, Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jennifer Coppen di akun Instagram miliknya. Bersama foto hitam putih suaminya, Jennifer memuji mendiang Dali Wassink sebagai sosok pria yang ceria dan sopan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis pukul 2.20 WITA," tulis Jennifer. "Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang," lanjutnya.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat