uefau17.com

Unggahan Terakhir Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia, Tak Ada Pertanda Dali Wassink Bakal Pergi Selamanya - Lifestyle

, Jakarta - Kabar duka datang dari aktris Jennifer Coppen. Suami Jennifer, Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jennifer Coppen di akun Instagram miliknya. Bersama foto hitam putih suaminya, Jennifer memuji mendiang Dali Wassink sebagai sosok pria yang ceria dan sopan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis pukul 2.20 WITA," tulis Jennifer.  "Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang," lanjutnya.

Sejak kabar itu dibagikan, ucapan duka juga disampaikan oleh warganet. Banyak yang terkejut dengan kabar kepergian Dali Wassink. Pasalnya, Dali sempat aktif bermain media sosial pada hari sebelumnya. Melalui Instagram Story di akun @dali.wassink, Rabu, 16 Juli 2024, Dali sempat memamerkan potret dari meja biiliar.

Lalu pada unggahan selanjutnya, ada foto dari pria diduga Dali yang sedang unjuk diri dalam bermain biliar. Dali terlihat atasan putih sambil memukul bola di hadapannya. Ia pun terlihat bugar dan sehat. Tak ada pertanda ia bakal pergi selama-lamanya.

Unggahan terakhir dari suami Jennifer Coppen itu diunggah kembali oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis. Unggahan itu dipenuhi beragam komentar warganet.

""nnalillahi, sedih bgt anaknya jadi yatim sekecil itu," komentar seorang warganet.

"Padahal besoknya Mama Kamari mau ada event lo," ujar warganet lain.

"Kaget banget pas baca beritanya padahl sg nya tadi malam masih main biliyard😭,” sahut yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ikut Berduka

"My favorite couple, takdir tuhan tuh begini banget ya, padahal berharap ada Kamari number 2 di kelurga mereka, tapi apa daya Tuhan udah menulis takdirnya untuk Papa Dali, rest in peace, untuk Jennifer stay strong yeah," tulis warganet lainnya.

"Turut berduka... 😢😢 ikutan sedih tdk akan lagi melihat kelucuan kamari dan papa nya🥹," ujar warganet lainnya.

Sementara itu, Jenniger juga menyampaikan kalimat yang seolah sedang berusaha mengikhlaskan kepergian suami. "Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik..., suami yang baik..., dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya. Kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tulisnya di Instagram Story.

Jennifer Coppen lalu menyampaikan pesan kepada publik yang mengisyaratkan bahwa untuk beberapa waktu ke depan, dirinya tak mau diganggu terkait meninggalnya Dali Wassink.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman, kerabat, menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," harapnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa Jennifer untuk Mendiang Suami

Lebih lanjut, Jennifer berharap semua orang yang mengenal Dali Wassink bisa memaafkan kesalahan almarhum. Ia juga berharap publik mau mendoakan agar Dali mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tulis Jennifer.

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, amin YRA," sambung Jennifer.

Beredar kabar kalau Dali meninggal duna karena mengelamai kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di Bali,. Ia sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tak terolong. Namun pihak Jennifer Coppen maupun keluarganya belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar tersebut.

Belakangan ini Jennifer Coppen jarang muncul di layar kaca karena lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Melamsir kanal Showbiz , pernikahan Jennifer Coppen dan Dalli Wasink dibagikan di media sosial pada Rabu, 10 Oktober 2023 lalu. Pernikahan keduanya digelar di halaman belakang rumah dengan nuansa intimasi.

4 dari 4 halaman

Suami Jennifer Coppen Jadi Mualaf

Seperti diketahui, pernikahan seleb tersebut dan Dalli Wasink dilangsungkan setelah anak mereka yang diberi Kamari Sky Wasink lahir ke dunia. Sebelumnya, kabar kehamilan aktris yang kini menetap di Bali tersebut sempat membuat publik heboh.

Selepas pernikahan, Jennifer membuka Instagram live lewat akunnya @jennifercoppenreal20 dan mengungkap beberapa hal terkait pernikahannya dengan Dalli Wasink.

Pernikahan keduanya memang dilangsungkan setelah anak pertama mereka hadir. Hal itu diakui Jennifer merujuk pada aturan agama yang dianutnya. "Kenapa kita memilih tidak menikah waktu pertama kali ada bacil? Karena pertama soal agama, di agama Islam itu memang tidak diperbolehkan saat hamil, saat telanjur hamil," ungkap Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen juga mengungkap bahwa Dalli Wasink, sang suami sudah memeluk agama Islam sebelum menikah. "Dalli mualaf, yes. Sebelum kita menikah sekitar satu bulan sebelum kita nikah kayaknya kalau gak salah, Dalli itu melakukan prosesi mualaf," terangnya.

Jennifer dan Dalli tidak merasa harus gegabah mengambil keputusan menikah ketika mengetahui kehamilannya. Dia tidak ingin selepas itu, warganet menghujatnya lebih jauh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat