uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Fakta Menarik Pegunungan Cycloop di Papua yang Dianggap Keramat - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pegunungan Cycloop merupakan jajaran pegunungan yang berada di Provinsi Papua. Panjang Pegunungan Cycloop sekitar 36 kilometer membentang dari barat ke timur. Pegunungan Cycloop terletak di wilayah administrastif Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Papua.

Pegunungan Cycloop punya terdiri dari deretan gunung dengan puncak tertingginya, antara lain Gunung Dafonsoro (ketinggian 1.580 Mdpl) serta Gunung Adumama (ketinggian 1.560 Mdpl). Masih banyak hal mengenai Pegunungan Cycloop di Papua selain lokasi maupun ketinggiannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang orangtua banyak yang mengantarkan anak-anak mereka di hari pertama sekolah terutama yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pada Senin, 15 Juli 2024.

Begitu juga dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kahiyang Ayu terlihat mengantarkan kedua anaknya masuk sekolah hari pertama tahun ajaran 2024/2025. Mereka masuk sebuah sekolah swasta Islam yang sama di Medan, Sumatra Utara.

Penampilan Kahiyang Ayu ketika mengantar Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan masuk sekolah pertama kali menarik perhatian warganet. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang bertukar tempat duduk di pesawat. Banyak maskapai penerbangan saat ini tidak mengizinkan penumpang memilih kursi tertentu atau mengenakan biaya tambahan untuk hak istimewa tersebut.

Tapi masuk akal jika Anda meminta sesama wisatawan untuk bertukar tempat. Namun, pakar etiket dan spesialis perilaku orang dewasa Diane Gottsman mendesak para pelancong untuk mempertimbangkan permintaan mereka dengan hati-hati terlebih dahulu. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Fakta Menarik Pegunungan Cycloop di Papua yang Dianggap Keramat

 

Pegunungan Cycloop merupakan jajaran pegunungan yang berada di Provinsi Papua. Panjang Pegunungan Cycloop sekitar 36 kilometer membentang dari barat ke timur. Mengutip dari laman Gunung Bagging, Senin, 15 Juli 2024, Pegunungan Cycloop terletak di wilayah administrastif Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Papua.

Pegunungan Cycloop punya terdiri dari deretan gunung dengan puncak tertingginya, antara lain Gunung Dafonsoro (ketinggian 1.580 Mdpl), Gunung Butefon (ketinggian 1.450 Mdpl), Gunung Robhong (ketinggian 1.970 Mdpl), Gunung Haelufoi (ketinggian 1.960 Mdpl), dan Gunung Rafeni (ketinggian 1.700 Mdpl), serta Gunung Adumama (ketinggian 1.560 Mdpl).

Selengkapnya…

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Antarkan Anak di Hari Pertama Sekolah, Al Nahyan Paling Bikin Gemas Warganet

 

Para orangtua banyak yang mengantarkan anak-anak mereka di hari pertama sekolah terutama yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pada Senin, 15 Juli 2024. Begitu juga dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu terlihat mengantarkan kedua anaknya masuk sekolah hari pertama tahun ajaran 2024/2025. Mereka masuk sebuah sekolah swasta Islam yang sama di Medan, Sumatra Utara.

Selengkapnya…

Etiket Minta Tukar Tempat Duduk di Pesawat Menurut Pakar, Harus Punya Alasan Kuat

 

Ada kalanya bertukar tempat duduk di pesawat diperlukan. Mungkin ternyata Anda pergi bersama pasangan atau anak dan tidak ditempatkan duduk bersebelahan atau sebab lain karena kursi telah lebih dulu dipesan.

Mengutip dari laman The Sun, Senin, 15 Juli 2024, banyak maskapai penerbangan saat ini tidak mengizinkan penumpang memilih kursi tertentu atau mengenakan biaya tambahan untuk hak istimewa tersebut. Tapi masuk akal jika Anda meminta sesama wisatawan untuk bertukar tempat.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat