uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Naik Haji Lewat Undangan Raja Salman, Wirda Mansur dan Risty Tagor Tinggal di Hotel Mewah - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Wirda Mansur termasuk yang beruntung diundang Kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji secara gratis dan tanpa antre. Ia mengaku mendapat undangan haji lewat jalur influencer.

Wirda mengaku tak menyangka bisa naik haji atas undangan Raja Salman. Setiap tahun, Kerajaan Arab Saudi memberikan kuota undangan haji bagi tamu pilihan untuk politik, media dan delegasi lainnya, dengan fasilitas penuh, termasuk menginap di hotel mewah. Wirda kemudian memperlihatkan hotel tempatnya menginap.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raline Shah mewakili Indonesia di perhelatan Festival Film Cannes yang berlangsung di Cannes, Prancis selama tiga tahun berturut-turut. Bukan sekadar berjalan di karpet merah, wanita berusia 39 tahun itu juga mengikuti sejumlah agenda dan menonton film yang tayang perdana.

Tak jarang aktris yang terkenal lewat film 5 Cm itu harus melewatkan jam makan. Ternyata, Raline memiliki kiat khusus agar perutnya tak keroncongan dan tetap pada pola pengaturan makan yang sehat. Rahasia biar nggak laper, rebus telur dan simpan di tas aku, terus pas orang nggak lihat, aku makan telur aku," beber Raline.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang template di Story Instagram yang berisikan petisi penolakan terhadap pembangunan beach club Raffi Ahmad di daerah Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.  Template yang diinisiasi oleh akun @wespeakuporg tersebut mendatangkan banyak perhatian.

Dalam gambar yang dibagikan, tampak tulisan, "Beach Club punya Raffi Ahmad bisa rusak karst Gunungkidul yang diakui UNESCO." Diketahui bahwa suami Nagita Slavina tersebut pernah membocorkan rencana pembangunan beach club di daerah Pantai Krakal, Gunungkidul pada 2022. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Naik Haji Lewat Undangan Raja Salman, Wirda Mansur dan Risty Tagor Tinggal di Hotel Mewah

 

Wirda Mansur termasuk yang beruntung diundang Kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji secara gratis dan tanpa antre. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku mendapat undangan haji lewat jalur influencer.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, @wirda_mansur, Wirda mengaku tak menyangka bisa naik haji atas undangan Raja Salman, bukan haji furoda seperti yang ditempuh rombongan Raffi Ahmad. Setiap tahun, Kerajaan Arab Saudi memberikan kuota undangan haji bagi tamu pilihan untuk politik, media dan delegasi lainnya, dengan fasilitas penuh, termasuk menginap di hotel mewah.

Selengkapnya… 

Alasan Raline Shah Selalu Bawa Telur Rebus di Tas Selama Hadiri Festival Film Cannes 2024

 

Selama tiga tahun berturut-turut, Raline Shah mewakili Indonesia di perhelatan Festival Film Cannes yang berlangsung di Cannes, Prancis. Bukan sekadar berjalan di karpet merah, wanita berusia 39 tahun itu juga mengikuti sejumlah agenda dan menonton film yang tayang perdana.

Tak jarang aktris yang terkenal lewat film 5 Cm itu harus melewatkan jam makan. Ternyata, Raline memiliki kiat khusus agar perutnya tak keroncongan dan tetap pada pola pengaturan makan yang sehat.

Selengkapnya…

Muncul Petisi Tolak Pembangunan Beach Club Raffi Ahmad di Gunung Karst UNESCOCO Gunungkidul

 

Baru-baru ini muncul template di Story Instagram yang berisikan petisi penolakan terhadap pembangunan beach club Raffi Ahmad di daerah Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Template yang mengajak pengguna Instagram untuk mengisi petisi online guna penghentian proyek beach club mewah tersebut sudah dibagikan oleh lebih dari 56 ribu pengguna Instagram per Selasa, 11 Juni 2024.

Template yang diinisiasi oleh akun @wespeakuporg tersebut mendatangkan banyak perhatian. Dalam gambar yang dibagikan, tampak tulisan, "Beach Club punya Raffi Ahmad bisa rusak karst Gunungkidul yang diakui UNESCO."

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat