uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Drama Warnai Pernikahan Pria Lajang Terkaya Inggris yang Dihadiri Pangeran William dan Dihindari Pangeran Harry - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan sahabat Pangeran William dan Pangeran Harry resmi digelar pada Jumat, 7 Juni 2024. Hugh Grosvenor yang bergelar Duke of Westminster itu menikahi Olivia Henson di Katedral Chester dan dihadiri sejumlah tamu penting.

Pangeran William termasuk dalam barisan tamu penting tersebut dan menjadi pengantar tamu mewakili teman lamanya saat mengucap janji suci dengan Henson. Dalam kesempatan iitu, William hadir tanpa didampingi Kate Middleton yang masih menjalani pengobatan kanker.

Namun, upacara pernikahan itu diwarnai drama protes. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang insiden pemukulan anjing oleh pawangnya di Plaza Indonesia masih berbuntut panjang. Presenter Robby Purba yang dituding sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab karena menyebarkan video dan berdampak pada pemutusan hubungan kerja akhirnya bersuara.

Ia merilis video permintaan maaf lewat akun Instagramnya, Minggu malam, 9 Juni 2024. Ia menyatakan bahwa video tersebut dibuatnya tanpa naskah, tanpa permintaan, maupun paksaan dari pihak manapun, melainkan karena rasa bersalahnya.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rombongan RANS Family sudah tiba di Tanah Suci dan siap menjalankan ibadah haji. Raffi yang memboyong beberapa anggota keluarganya dan tiga orang karyawan RANS memilih paket Haji Furoda Luxury yang dibanderol lebih dari Rp500 juta per orang.

Salah satu fasilitas yang disediakan paket haji tersebut adalah kamar hotel bintang 5 selama jemaah berada di Tanah Suci. Raffi dan rombongan sepertinya dibawa untuk menginap di InterContinental Dar Al Tahwid Mekkah. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Drama Warnai Pernikahan Pria Lajang Terkaya Inggris yang Dihadiri Pangeran William dan Dihindari Pangeran Harry

 

Sahabat Pangeran William dan Pangeran Harry resmi digelar pada Jumat, 7 Juni 2024. Hugh Grosvenor yang bergelar Duke of Westminster itu menikahi Olivia Henson di Katedral Chester dan dihadiri sejumlah tamu penting.

Pangeran William termasuk dalam barisan tamu penting tersebut. Ia bertindak sebagai pengantar tamu mewakili teman lamanya saat mengucap janji suci dengan Henson. Dalam kesempatan iitu, William hadir tanpa didampingi Kate Middleton yang masih menjalani pengobatan kanker.

Selengkapnya…

Robby Purba Minta Maaf pada Pawang Anjing K-9 yang Dihujat: Pintu Rumah Saya Terbuka buat Bapak

 

Insiden pemukulan anjing oleh pawangnya di Plaza Indonesia masih berbuntut panjang. Presenter Robby Purba yang dituding sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab karena menyebarkan video dan berdampak pada pemutusan hubungan kerja akhirnya bersuara. Ia merilis video permintaan maaf lewat akun Instagramnya, Minggu malam, 9 Juni 2024.

"Saya Robby Caesar Titian Surya Purba meminta maaf kepada yang telah dirugikan oleh aksi aku. dan kepada bapak (pawang anjing) mungkin saya juga belum menikah tapi tahu rasanya menjadi kepala keluarga, berat ya pak ya? Saya minta maaf banget. Kalau butuh apa-apa, apapun itu, hati saya, tangan saya, pintu rumah saya terbuka buat bapak. Saya mohon maaf ya pak," ucap presenter acara gosip tersebut.

Selengkapnya…

Rombongan Raffi Ahmad Menginap di Hotel Mewah Dekat Masjidil Haram Selama Haji, Berapa Tarifnya?

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rombongan RANS Family sudah tiba di Tanah Suci dan siap menjalankan ibadah haji. Mereka bertolak dari Jakarta pada Sabtu sore, 8 Juni 2024, dan telah sampai di kota Mekkah.

Raffi yang memboyong beberapa anggota keluarganya dan tiga orang karyawan RANS memilih paket Haji Furoda Luxury yang dibanderol lebih dari Rp500 juta per orang. Salah satu fasilitas yang disediakan paket haji tersebut adalah kamar hotel bintang 5 selama jemaah berada di Tanah Suci. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Story @raffinagita1717 pada Minggu, 9 Juni 2024 yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @sobatmanfaat__.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat