uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Meghan Markle dan Pangeran Harry Ternyata Mengontak Kate Middleton Sebelum Hadiri Trooping the Colour 2024 - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pasangan Sussex dilaporkan menghubungi Kate Middleton sebelum ia menghadiri Parade Ulang Tahun Raja Charles III, Trooping the Colour 2024, Sabtu, 15 Juni 2024.  Meski belum pernah bertemu istri Pangeran William itu sejak berita diagnosis kankernya terungkap, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah memberi dukungan pada pihak kerajaan,

"Baik Harry dan Meghan telah mengikuti berita kesembuhan Kate dengan penuh minat," kata seorang sumber pada Closer.  "Sayangnya, hal itu harus dilakukan dari jauh karena jalur komunikasi mereka dengan pihak istana dan keluarga Wales, khususnya, sangat terbatas," ia menyambung. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta pada 13--14 September 2024.

Pengumuman konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut diketahui lewat unggahan pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment di Instagram. Dalam poster konser yang dirilis ditampilkan informasi bahwa lokasi acara ini adalah di Jakarta International Stadium atau JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Putri Kalina, bangsawan Bulgaria yang jadi obsesi baru warganet usai tampil di depan umum setelah jeda empat tahun. Perempuan berusia 52 tahun itu dilaporkan terakhir terlihat pada Januari 2020 hingga ia menghadiri upacara pemakaman pada 29 Mei 2024.

Acara itu dihadiri bersama suaminya Antonio Jose (Kitin) Munoz Valcarcel dan putra mereka, Simeon-Hassan Munoz. Secara khusus, sorotan online tertuju pada lengan kekar sang putri. Pengguna media sosial riuh bertanya-tanya dan mencari foto era tubuhnya belum sekekar sekarang. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Ternyata Mengontak Kate Middleton Sebelum Hadiri Trooping the Colour 2024

 

Pasangan Sussex dilaporkan menghubungi Kate Middleton sebelum ia menghadiri Parade Ulang Tahun Raja Charles III, Trooping the Colour 2024, Sabtu, 15 Juni 2024. Selain naik kereta kencana, Putri Wales, sebagaimana anggota kerajaan lain yang bekerja, juga muncul di balkon Istana Buckhingham.

Meski belum pernah bertemu istri Pangeran William itu sejak berita diagnosis kankernya terungkap, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah memberi dukungan pada pihak kerajaan, menurut NY Post, dikutip Kamis, 20 Juni 2024. "Baik Harry dan Meghan telah mengikuti berita kesembuhan Kate dengan penuh minat," kata seorang sumber pada Closer.

Selengkapnya…

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya dan Kapan Dijualnya?

 

Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta pada 13--14 September 2024. Pengumuman konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut diketahui lewat unggahan pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment di Instagram.

"@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!" tulis PK Entertainment pada Jumat (21/6/2024).

Selengkapnya… 

Lengan Kekar Putri Kalina dari Bulgaria Jadi Sorotan Online, Tampil Atletis di Usia 52 Tahun

 

Adalah Putri Kalina, bangsawan Bulgaria yang jadi obsesi baru warganet usai tampil di depan umum setelah jeda empat tahun. Perempuan berusia 52 tahun itu dilaporkan terakhir terlihat pada Januari 2020 hingga ia menghadiri upacara pemakaman pada 29 Mei 2024.

Acara itu dihadiri bersama suaminya Antonio Jose (Kitin) Munoz Valcarcel dan putra mereka, Simeon-Hassan Munoz. Secara khusus, melansir Times of India, Jumat (21/6/2026), sorotan online tertuju pada lengan kekar sang putri.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat