uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Khodam Anies Baswedan Ternyata Macan Cisewu, Apa Maksudnya? - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang TikTok Indonesia sedang diramaikan dengan tren cek khodam. Anies Baswedan yang baru-baru ini melakukan Live TikTok pun jadi sasaran warganet yang mempertanyakan khodamnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ternyata tidak mengerti bagaimana cara mengecek khodam. Ia pun berusaha mencari tahu apa yang dimaksud khodam.

Secara etimologi, khodam berasal dari bahasa Arab yang artinya pembantu, penjaga, atau pengawal. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang video yang menampilkan seorang pria tengah mempromosikan lokasi wisata pantai yang unik menjadi viral. Video tersebut ternyata direkam di salah satu destinasi pantai yang ada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

"yeuh, buat barudak iyeu yah.. buat teman-teman nih yah... nih. Wuw! Water fall in the beach ni. Destinasi yang wajib kalian kunjungi yah! kalo mau liburan ke sawarna nih. Wuw! Mantep nih! Ini namanya Pantai Karang Taraje ya temen temen yah. Mantep pisan pokoknya nih," sebut pria bertopi di dalam video tersebut.

Tak sama dengan pantai yang biasanya memiliki pemandangan ke laut lepas, Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang fasilitas penerbangan untuk anjing bukan sesuatu yang baru. Tapi, BARK Air menawarkan sesuatu berbeda dengan jadi maskapai penerbangan pertama yang melayani anjing, telah resmi lepas landas.

Penerbangan pertama maskapai ini berangkat dari New York pada pukul empat sore waktu setempat, tepatnya pada Kamis, 23 Mei 2024, dan mendarat di Los Angeles. Menurut situs pemesanan BARK Air, penerbangan perdananya telah terjual habis. Satu tiket dihargai dengan USD6.000 atau sekitar Rp95 juta. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Khodam Anies Baswedan Ternyata Macan Cisewu, Apa Maksudnya?

 

Media sosial TikTok Indonesia sedang diramaikan dengan tren cek khodam. Anies Baswedan yang baru-baru ini melakukan Live TikTok pun jadi sasaran warganet yang mempertanyakan khodamnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ternyata tidak mengerti bagaimana cara mengecek khodam. Ia pun berusaha mencari tahu apa yang dimaksud khodam.

Selengkapnya…

Uniknya Fenomena Air Terjun Dadakan di Pantai Karang Taraje Sawarna Banten, Keasriannya Wajib Dijaga

 

Video yang menampilkan seorang pria tengah mempromosikan lokasi wisata pantai yang unik menjadi viral. Video yang diunggah oleh akun @sawarnabeach pada Selasa, 28 Mei 2024 tersebut ternyata direkam di salah satu destinasi pantai yang ada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

"yeuh, buat barudak iyeu yah.. buat teman-teman nih yah... nih. Wuw! Water fall in the beach ni. Destinasi yang wajib kalian kunjungi yah! kalo mau liburan ke sawarna nih. Wuw! Mantep nih! Ini namanya Pantai Karang Taraje ya temen temen yah. Mantep pisan pokoknya nih," sebut pria bertopi di dalam video tersebut.

Selengkapnya…

Mengenal BARK Air, Maskapai Penerbangan Khusus untuk Anjing dengan Tiket Mulai dari Rp95 Juta

 

Fasilitas penerbangan untuk anjing bukan sesuatu yang baru. Tapi, BARK Air menawarkan sesuatu berbeda. Mengutip New York Times pada Sabtu, 25 Mei 2024, BARK Air, maskapai penerbangan pertama yang melayani anjing, telah resmi lepas landas.

Penerbangan pertama maskapai ini berangkat dari New York pada pukul empat sore waktu setempat, tepatnya pada Kamis, 23 Mei 2024, dan mendarat di Los Angeles. Menurut situs pemesanan BARK Air, penerbangan perdananya telah terjual habis.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat