uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kontras kondisi tenda jemaah haji Indonesia dan Korea Selatan jadi sorotan online. Pasalnya, sebelum video keluhan jemaah haji Indonesia seputar keadaan tenda di Mina, warga dunia maya sudah lebih dulu dibuat kagum dengan fasilitas rombongan haji asal Negeri Ginseng.

Jemaah haji asal Indonesia terekam mengeluhkan sempitnya bagian dalam tenda. Saking berdempetan, ia menyebut, tidak sedikit jemaah yang tidur di lorong, bahkan terlelap dalam posisi duduk, karena tidak ada ruang untuk merebahkan tubuh.

"Perbandingannya kayak langit dan Bumi sama video tenda jemaah haji Korea," sebut seorang warganet. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pemilik kafe di Yogyakarta yang sering didatangi oknum mahasiswa rombongan jarang beli alias rojali. Agus mengatakan, hal tersebut merugikan banyak pemilik kafe di kota pelajar tersebut.

Di video yang dibagikan pada Kamis, 13 Juni 2024 tersebut, ia menyindir oknum mahasiswa yang sering datang dan nongkrong di kedai kopi, namun tidak membeli. Kebanyakan dari mereka bahkan datang dalam rombongan besar dan nongkrong di kafe hingga larut malam. Ia mengaku resah, lantaran banyak dari mereka yang datang ke kafe untuk rapat dan membahas perihal masalah ekonomi rakyat, namun tidak memesan dari kafenya.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kelakukan tidak terpuji Warga Negara Asing (WNA) di Bali jadi sorotan online. Kali ini, dua turis asing diduga bertanggung jawab atas kerusakan properti di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata.  Di video yang dibagikan akun Instagram @hallo.denpasar, Senin, 17 Juni 2024, seorang pria asing terlihat berusaha menyelupkan kepalanya ke dalam wadah hiasan berisi air dan kelopak bunga.

"Oke celupkan wajahmu ke dalamnya," sebut perekam yang diduga seorang perempuan. Tekanan tangan WNA itu membuat wadah tidak seimbang, sehingga isinya tumpah berantakan di lantai. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Haji Korea

 

Kontras kondisi tenda jemaah haji Indonesia dan Korea Selatan jadi sorotan online. Pasalnya, sebelum video keluhan jemaah haji Indonesia seputar keadaan tenda di Mina, warga dunia maya sudah lebih dulu dibuat kagum dengan fasilitas rombongan haji asal Negeri Ginseng.

Di klip yang sekarang jadi viral, jemaah haji asal Indonesia terekam mengeluhkan sempitnya bagian dalam tenda. Saking berdempetan, ia menyebut, tidak sedikit jemaah yang tidur di lorong, bahkan terlelap dalam posisi duduk, karena tidak ada ruang untuk merebahkan tubuh.

Selengkapnya… 

Pemilik Kafe di Yogyakarta Sindir Fenomena Rojali di Kalangan Pengunjung Mahasiswa, Nongkrong Lama tapi Ogah Pesan

 

Sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @agus_arrya memuat curhatan dirinya sebagai pemilik kafe di Yogyakarta yang sering didatangi oknum mahasiswa rombongan jarang beli alias rojali. Agus mengatakan, hal tersebut merugikan banyak pemilik kafe di kota pelajar tersebut.

Di video yang dibagikan pada Kamis, 13 Juni 2024 tersebut, ia menyindir oknum mahasiswa yang sering datang dan nongkrong di kedai kopi, namun tidak membeli. Kebanyakan dari mereka bahkan datang dalam rombongan besar dan nongkrong di kafe hingga larut malam.

Selengkapnya… 

Heboh WNA Diduga Merusak Properti Hotel Mewah di Bali, Bikin Tidak Habis Pikir

 

Lagi, kelakukan tidak terpuji Warga Negara Asing (WNA) di Bali jadi sorotan online. Kali ini, dua turis asing diduga bertanggung jawab atas kerusakan properti di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata.

Di video yang dibagikan akun Instagram @hallo.denpasar, Senin, 17 Juni 2024, seorang pria asing terlihat berusaha menyelupkan kepalanya ke dalam wadah hiasan berisi air dan kelopak bunga. "Oke celupkan wajahmu ke dalamnya," sebut perekam yang diduga seorang perempuan.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat