uefau17.com

Rumor Byeon Woo Seok Kencani Stephanie Influencer Korea Selatan Menyebar Jelang Temui Fans di Indonesia - Lifestyle

, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Byeon Woo Seok, sedang naik daun. Melalui drama Lovely Runner, dia mendapatkan popularitas yang luar biasa dan berhasil menjual habis tiket fanmeeting-nya. 

Jelang kedatangannya ke Indonesia, rumor kencan Byeon Woo Seok beredar. Mengutip Koreaboo pada Rabu (26/6/2024), baru-baru ini, ia disebut berhubungan romantis dengan salah satu influencer populer Korea Selatan. Warganet pun membeberkan "bukti" yang menunjukkan bahwa model dan aktor itu benar-benar berkencan dengan Stephanie, model freelance dan selebgragm.

Warganet menduga keduanya sudah berkencan cukup lama. Salah satu yang membuat warganet yakin adalah foto saat Byeon Woo Seok melakukan perjalanan bersama teman-temannya. Warganet yang bermata elang menemukan sesosok gadis terpantul di jendela dalam foto teman-temannya. Mereka lalu menduga perempuan itu adalah Stephanie.

'Bukti' lain adalah unggahan Instagram Story Byeon Woo Seok pada 2022. Saat itu, ia mengunjungi sebuah kafe bernama Pacino. Pada hari yang sama, Stephanie disebut mengunggah foto dari kafe yang sama. 

Warganet menduga kafe tersebut adalah milik seorang kenalan mereka. Dalam foto yang diunggah pemilik kafe, Stephanie tampak sedang duduk di depan meja. Selain itu, Byeon Woo Seok juga menyukai foto yang menampilkan sosok Stephanie di media sosial.

 

 

Warganet berspekulasi bintang TV bintang TV Jo Se Ho menjadi penghubung antara keduanya, karena Stephanie telah menandainya di fotonya di kafe. Anjingnya juga terlihat di halaman Instagram Jo Se Ho. Stephanie juga mengikuti Byeon Woo Seok dan beberapa teman aktornya, termasuk Choi Hyun Wook dan Kim Hyun Jin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Foto yang Diambil di Lokasi yang Sama

Di antara bukti-bukti yang ditemukan warganet, yang paling meyakinkan banyak orang adalah banyaknya foto yang diambil di lokasi serupa di Instagram keduanya. Meskipun tanggalnya tidak sama untuk beberapa foto, foto-foto tersebut selalu diambil di tempat yang sama.

Pada suatu kesempatan, Stephanie mengunggah Instagram Story tentang buah persik dan semangka. Unggahan ini, menurut warganet, berhubungan dengan Byeon Woo Seok yang diketahui pernah berbicara tentang keinginannya untuk makan semangka dan buah persik di DM Weverse miliknya.

"Saya ingin makan buah-buahan yang lezat."

"Saya harus memilikinya hari ini."

"Saya sedang memikirkan semangka dan buah persik."

"Aku berencana makan keduanya, hehe."

"Aku akan menyelesaikan semuanya."

 

3 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Pernah Insecure karena Terlalu Kurus

Pada 30 April 2022, keduanya mengunggah foto bunga berwarna kuning dan tanaman hijau. Mereka juga pernah mengunggah foto di tempat yang tampaknya merupakan gym yang sama.

Belum berhenti sampai di situ, mereka berdua pergi ke Jeju pada Februari dan mengunggahnya hanya selang beberapa hari satu sama lain. Sementara banyak yang curiga bahwa keduanya sedang menjalin hubungan, yang lain justru bertanya-tanya apakah dia hanyalah penggemar beratnya?

Lagi pula, banyak penggemar mengunjungi tempat yang sama dan makan makanan yang sama yang disebutkan oleh selebriti favorit mereka. Meski begitu, banyak penggemar yang merasa bahwa karena dia adalah seorang influencer terkenal yang memiliki hubungan dengan dunia selebriti. Hingga kini, agensi Byeon Woo Seok belum angkat bicara soal rumor ini.

Byeon Woo Seok dijadwalkan untuk menggelar fanmeeting di Jakarta pada 28 Juni 2024 di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Promotor Three Angles Production pada akhir Mei lalu mengumumkan bahwa tiket acara itu telah ludes terjual.

"Wow, Jakarta! The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour "Summer Letter" in Jakarta is officially SOLD OUT! 🎉 Thank you for loving Byeon Woo Seok. We can’t wait to see you soon!" begitu unggahan di akun Instagram promotor.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Malu Bertubuh Kurus

Sebelum menjadi aktor, Woo Seok lebih dikenal sebagai model. Ia mengaku ada satu hal yang membuatnya merasa malu. Mengutip Showbiz pada Rabu, 26 Juni 2024, hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Harper’s Bazaar Korea yang tayang Rabu, 19 Juni 2024.

Awalnya, ia ditanya apa ada masa lalunya yang membuatnya malu bila kini terkenang. "Aku kurus waktu aku masih jadi model. Kurus banget. Aku malu melihat diriku versi kurus," tuturnya.

Badan kurus bintang film 20th Century Girl ini bukan karena sengaja diet ketat, namun karena aktivitas fisik dan kesibukan yang membuatnya susah makan dengan layak.

"Dulu itu aku kurus karena aku berangkat ke Milan Fashion Week dan pergi ke mana-mana untuk menjalani audisi dalam waktu sekitar dua pekan," ungkapnya. Ia menambahkan, "Aku ingin mengikuti audisi sebanyak mungkin, jadi aku tak sempat makan."

Pria 32 tahun ini menjelaskan, bila di tengah jalan ia melihat kedai kebab dan pizza, baru ia membeli penganan tersebut dan memakannya sambil jalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat