uefau17.com

Byeon Woo Seok Ungkap Pengalaman Cinta Pertamanya, Mirip Ryu Sunjae di Drakor Lovely Runner - ShowBiz

, Seoul - Sejak membintangi drakor Lovely Runner, publik begitu penasaran dengan sosok bintangnya, Byeon Woo Seok. Termasuk soal cinta pertama cowok yang tengah digandrungi publik Korea ini.

Dilansir dari SBS Star, Selasa (4/6/2024), dalam interviu dengan Wikitree ia ditanya soal pengakuannya pada 2022 lalu, mengenai cinta pertamanya pada masa SMP. Menurut Byeon Woo Seok kisah cintanya kala itu tak jauh beda dari Ryu Sunjae—karakternya di drakor Lovely Runner. Cuma dipendam sendirian.

“Cinta pertamaku hanya sepihak, seperti Sunjae saat masa-masa sekolah. Menariknya aku pernah bertemu dengannya begitu saja di jalan saat aku berumur 20-an. Tapi kami tak berhubungan lagi saat itu,” kata dia.

Entah siapa wanita yang pernah ditaksir Byeon Woo Seok. Pria 32 tahun ini sendiri tak yakin apakah perasaan ini diketahui oleh wanita tersebut.

“Dia mungkin enggak tahu aku dulu menyukainya. Atau mungkin juga dia tahu. Enggak tahu deh, tapi rasanya bakal malu-maluin kalau dia tahu,” ujar aktor drakor Strong Girl Nam-Soon tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Jadi Paham Emosi Sunjae

Meski cinta tak berbalas, kini ada hikmah yang bisa diambil Byeon Woo Seok. Ia jadi mudah memahami karakter yang ia perankan di drakor Lovely Runner.

“Aku pernah mengalami cinta sepihak dan juga jatuh cinta, jadi aku bisa mengerti emosi Sunjae,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Aspek Sunjae yang Sulit Dimengerti

Namun tetap saja, ada kepingan dari sosok Sunjae yang sulit ia pahami.

“Kalimat seperti ‘aku akan mati untukmu’ masih belum pernah kurasakan. Manurutku tak banyak orang di dunia yang pernah mengucapkan ini dalam hidup mereka. Jadi aku mesti mendalami aspek ini sebelum memerankan karakter Sunjae,” tutur Byeon Woo Seok.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Byeon Woo Seok

Seperti diketahui, Lovely Runner sudah tamat sejak akhir Mei lalu. Byeon Woo Seok juga telah berpamitan kepada pemirsa setianya.

“Meski aku memimpikan momen ini suatu saat akan datang, aku tak pernah menduga mas ini akan datang begitu cepat dan mendadak, semuanya terasa sureal,” tuturnya, diwartakan Soompi.

Ia menambahkan, “Aku sungguh bersyukur Sunjae datang ke kehidupanku. Dalam masa depanku, aku berharap kalian terap mencintai dan tertarik padaku, yeon Woo Seok, terima kasih.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat