uefau17.com

Byeon Woo Seok Sempat Tak PD Jadi Aktor Gara-Gara Badan Kelewat Jangkung - ShowBiz

, Seoul - Selama beberapa bulan terakhir, nama Byeon Woo Seok bolak-balik jadi topik panas di kalangan penggemar. Apa lagi kalau bukan karena penampilannya di drakor Lovely Runner bersama Kim Hye Yoon, yang tamat pada Mei lalu.

Sebelum Lovely Runner, aktor 32 tahun ini sudah tampil di sejumlah judul kondang lain seperti Record of Youth, Search: WWW, Welcome to Waikiki 2, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan sejumlah judul lain. Sebelum debut sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai model dan peragawan.

Kini terungkap satu fakta baru, bahwa Byeon Woo Seok dulunya tak percaya diri untuk terjun ke dunia akting. Hal ini diungkap salah satu rekan sang aktor, Hong Seok Chun.

Hal ini disampaikan sang entertainer saat tampil di acara Whatcha Up to di tvN pada Kamis (13/6/2024) lalu. Kala itu para host acara ini bertemu di studio Hong Seok Chun di Itaewon, yang dulunya digunakan untuk usaha restoran.

“Woo Seok dulu sering datang ke sini sebelum ia terkenal, dulu, waktu ia masih jadi model,” kata Hong Seok Chun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Gentar karena Tinggi Badan

Pria ini menjelaskan, sejak dulu ia mendorong Byeon Woo Seok untuk terjun ke dunia akting.

“Dulu aku bilang ke dia, ‘Woo Seok, kamu harus terjun ke akting! Wajahmu itu diciptakan untuk (akting)!’  Tapi ia membalas, ‘Hyung, aku terlalu tinggi. Tubuhku itu sekitar 190 sentimeter’,” kata Hong Seok Chun, menirukan kata-kata Byeon Woo Seok kala itu.

3 dari 4 halaman

Wajah yang Sempurna untuk Drama

Hong Seok Chun rupanya tak mau mendengar alasan yang keluar dari mulut Byeon Woo Seok.

“’Aktris zaman sekarang juga badannya makin tinggi-tinggi. Dan wajahmu itu sempurna untuk berakting, serius!’ Aku memaksanya untuk mulai berakting,” kenang Hong Seok Chun.

Ia menjelaskan, ada tipe wajah yang cocok untuk menjadi bintang utama di sebuah drama. Yakni yang bisa membuat penonton betah nonton drama, hanya karena menyaksikan wajah sang bintang utama.

4 dari 4 halaman

Fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta

Sementara itu Byeon Woo Seok dijadwalkan untuk menggelar fan meeting di Jakarta pada 28 Juni 2024 mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Promotor Three Angles Production pada akhir Mei lalu mengumumkan bahwa tiket fan meeting ini telah ludes terjual. "Wow, Jakarta! The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour “Summer Letter” in Jakarta is officially SOLD OUT! 🎉 Thank you for loving Byeon Woo Seok. We can’t wait to see you soon!" begitu unggahan di akun Instagram promotor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat