uefau17.com

Top 3: Deretan Zodiak yang Tak Jago Minta Maaf - Citizen6

, Jakarta - Meminta maaf adalah aspek penting dalam menjaga hubungan yang sehat, memungkinkan individu untuk mengakui kesalahan mereka dan mencari pengampunan. Namun, beberapa orang kesulitan menyampaikan permintaan maaf yang tulus, sering kali karena sifat kepribadian atau rasa tidak aman yang mendasarinya.

Berikut ini daftar zodiak yang terkenal buruk dalam memberikan permintaan maaf. Ini juga akan menjelaskan karakteristik unik mereka dan mengapa mereka merasa sulit untuk mengungkapkan penyesalan. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

Pisces

Individu Pisces dikenal karena sifat sensitif dan empati mereka, tetapi ketika harus meminta maaf, mereka sering kesulitan untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka. 

Kecenderungan idealis mereka dapat membuat mereka menghindari konfrontasi atau mengakui kesalahan, karena khawatir hal itu dapat mengganggu hubungan harmonis mereka.

Alih-alih meminta maaf secara langsung, Pisces mungkin akan melakukan perilaku pasif-agresif atau tindakan penyesalan tidak langsung, yang dapat membuat orang lain merasa bingung atau frustrasi.

Artikel tentang 4 zodiak yang tak pandai meminta maaf, terlihat tidak menyesal dengan kesalahannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang ada foto tampan Byeon Woo Seok, intip isi album fisik Eclipse Lovely Runner.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Sabrina Carpenter rilis video musik baru, dibintangi pacarnya sendiri Barry Keoghan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Tak Pandai Meminta Maaf, Terlihat Tidak Menyesal dengan Kesalahannya

 

Capricorn

Capricorn dikenal karena rasa bangga dan tekadnya yang kuat, sehingga sulit bagi mereka untuk mengakui kesalahan mereka. Mereka menghargai reputasinya dan mungkin menganggap permintaan maaf sebagai tanda kelemahan atau kerentanan. 

Capricorn mungkin kesulitan untuk berempati dengan sudut pandang orang lain, sehingga membuat mereka membenarkan tindakan mereka daripada memberikan permintaan maaf yang tulus. Sikapnya yang tabah juga mungkin menyulitkan mereka untuk mengekspresikan emosinya secara terbuka.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ada Foto Tampan Byeon Woo Seok, Intip Isi Album Fisik Eclipse Lovely Runner

Lovely Runner merupakan drama tvN yang viral dan sukses secara nasional mapun mancanegara. Efek dari drama ini, para pemain Lovely Runner pun semakin dikenal oleh khalayak ramai.

Tidak hanya Byeon Woo Seok yang saat ini mendapatkan banyak perhatian dari penggemar, grup bandnya, Eclipse, juga tidak ketinggalan menjadi pembicaraan. Grup fiksi dalam drama Lovely Runner tersebut beranggotakan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub), Hyun Soo (Moon Xion), dan Jay (Yang Hyuk).

 Kesuksesan mereka dapat terlihat dari lagu “Sudden Shower” yang berhasil masuk ke dalam tangga lagu Korea seperti MelOn, Bugs, Genie, dan Flo. Tidak hanya itu, baru-baru ini lagu tersebut juga dikabarkan berhasil memasuki chart Billboard 200.

Seiring dengan kepopulerannya, pihak produksi pun merilis album fisik untuk OST Lovely Runner dengan dua versi spesial. Versi pertama akan menampilkan Sol dan Sun Jae, sedangkan versi kedua dibuat seperti album Eclipse. 

Seperti album musik sungguhan, berikut isi album Eclipse milik Sun Jae dkk.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sabrina Carpenter Rilis Video Musik Baru, Dibintangi Pacarnya Sendiri Barry Keoghan

Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan tampaknya telah meningkatkan hubungan mereka! Pada hari Kamis, 6 Juni, penyanyi "Espresso" itu merilis video musik untuk single barunya yang diproduseri Jack Antonoff "Please Please Please" — dan dibintangi oleh pacarnya yang juga aktor Saltburn, Sabrina Carpenter.

Menariknya, Sabrina bahkan membuat referensi tentang profesi sang kekasih di awal lirik, bernyanyi, "Aku dengar kamu seorang aktor, jadi bersikaplah seperti pria stand-up."

Video terbaru dimulai dengan Sabrina Carpenter dibebaskan dari penjara - yang tampaknya mengacu pada penangkapan di akhir video musik "Espresso" -nya - dan bertatapan dengan sesama narapidana (Barry Keoghan).

Saat video berlanjut, penyanyi tersebut merujuk pada penjahat sejarah film ikonik, termasuk Bonnie dan Clyde, ketika dia menyamar sebagai pacar yang menyayangi pacarnya yang dikurung. Namun karakter Keoghan dengan cepat dilepaskan dan pasangan tersebut segera memulai hubungan mereka.

Belakangan, Sabrina Carpenter memohon kepada Barry Keoghan saat dia kembali ke jalur kriminalnya dan terlibat dengan kelompok yang salah. "Tolong, tolong, tolong jangan buktikan bahwa saya benar," Carpenter bernyanyi. "Dan tolong, tolong, tolong jangan membuat saya menangis ketika saya baru saja merias wajah saya dengan sangat bagus. Patah hati adalah satu hal, ego saya adalah hal lain. Saya mohon, jangan mempermalukan saya, bangs*t, Tolong, Ku mohon."

Menjelang akhir, Carpenter dengan enggan bergabung dengan Keoghan saat dia merampok seorang wanita di bawah todongan senjata dan kemudian ditangkap sekali lagi. Video berakhir dengan Carpenter menunggunya dan kemudian membawanya pulang dari penjara.

Dia kemudian mengambil tindakan sendiri dengan memborgolnya ke kursi dan menutup mulut pria itu dengan selotip sebelum menciumnya dan meninggalkannya di gudang kosong.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat