uefau17.com

HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis di Indonesia, Tablet Serba Bisa untuk Pengalaman Lebih Dari Laptop - Tekno

, Jakarta HUAWEI MatePad 11.5 S yang digadang-gadang sebagai tablet serba bisa resmi meluncur di Indonesia. Bagaimana tidak? Tablet dari Huawei tersebut menawarkan berbagai fitur dan teknologi yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam berkreasi dalam aktivitas sehari-hari.

Selain disematkan teknologi PaperMatte Displays 2.0 terbaru, HUAWEI MatePad 11.5 S juga memiliki fitur anti-reflection yang mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% dan mengurangi pantulan cahaya berbayang di layar.

Tak hanya itu, dengan dukungan fitur True-to-Life Colours, menjadikan warna konten yang tersaji di layar tampak lebih menonjol dan lebih hidup. Tablet keluaran Huawei itu juga dilengkapi Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. 

Dengan teknologi ini, pengguna dapat melihat konten layar HUAWEI MatePad 11.5 S dengan sangat jelas meskipun di lingkungan yang memiliki banyak penerangan maupun di outdoor dengan sinar matahari yang terik.

Lebih menariknya lagi, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan aplikasi GoPaint yang dirancang eksklusif. Aplikasi itu memuat serangkaian fitur inovatif yang menjadikan aktivitas menggambar dan melukis digital di layar tablet semakin terasa nyata dan menyenangkan.

Baik pengguna profesional maupun amatir dapat dengan mudah mengaplikasikan berbagai kreasi visual dengan dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, yakni stylus pencil yang dilengkapi teknologi NearLink untuk hasilkan goresan  lebih realistis dan minim latensi.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S menandakan langkah inovatif Huawei dalam melanjutkan kesuksesan seri tablet sebelumnya yang telah memuat teknologi layar PaperMatte. Tablet baru ini tidak hanya hadir membawa deretan fitur yang menjawab kebutuhan berkarya digital secara on-the-go, tetapi juga menawarkan ketajaman visual yang lebih baik sekaligus nyaman dan aman untuk mata pengguna. Adapun huruf ‘S’ dalam penamaan HUAWEI MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’, yang menyoroti bagaimana tablet ini selangkah lebih maju dalam segi ketangguhan kinerja dan fleksibilitas penggunaannya. Karena itulah, HUAWEI MatePad 11.5 S dapat menjadi solusi tablet serba bisa yang mengoptimalkan produktivitas di lingkungan belajar maupun bekerja, serta meningkatkan kreativitas dengan fitur intuitif, termasuk memanjakan pengguna dengan pengalaman menikmati hiburan tanpa batas."

Seluruh keunggulan teknologi HUAWEI MatePad 11.5 S yang berpadu sempurna dengan desain bodi sleek dan ringan, yakni dengan ketebalan hanya 6.35 mm dan berat 515 gram dibanderol seharga  Rp7.999.000 dalam sesi pre-order yang berlangsung pada 25 Juni - 12 Juli 2024.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. 

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% selama 12 bulan.

Pelanggan juga bisa memesan HUAWEI MatePad 11.5 S secara online via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka seperti  Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Untuk pembelian online pada e-commerce, pelanggan dapat menggunakan early bird voucher senilai Rp100 ribu untuk setiap pemesanan. 

Pelanggan juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Selain itu, untuk setiap pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan GRATIS Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. 

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Pelanggan juga dapat membeli tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id. Untuk pembelian secara offline, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya.

Tablet Serba Bisa untuk Optimalkan Ragam Aktivitas Harian Mulai Dari Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan

Terdapat beberapa fitur unggulan HUAWEI MatePad 11.5 S yang dapat memaksimalkan penggunaan berbagai aplikasi dalam aktivitas sehari-hari, apa saja?

1. Canggihnya PaperMatte Display 2.0 Bikin Aktivitas Menulis, Memutar Video, hingga Bermain Game Jadi Lebih Lancar dan Hidup

Canggih secara fungsional tidak lagi mendominasi pertimbangan banyak orang dalam memilih perangkat bergerak seperti tablet. Kini, faktor teknologi canggih yang berdampak pada peningkatan kenyamanan dan keamanan mata pengguna juga menjadi pertimbangan utama.

HUAWEI MatePad 11.5 S mengusung teknologi True-to-Life Colours yang tidak hanya menghasilkan warna lebih cerah, tetapi juga memiliki kemampuan mengurangi silau dan paparan sinar UV dari layar tablet yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar. 

Dengan teknologi ini, pengguna tablet dapat melihat layar dengan sangat jelas dan tanpa gangguan pantulan cahaya walaupun saat digunakan dibawah terik matahari atau paparan cahaya yang terang.

Didukung peningkatan refresh rate hingga 144 Hz dalam balutan layar FullView 2,8K UHD, HUAWEI MatePad 11.5' 'S mampu mengakomodasi resolusi sebesar 2800x1840 dan kepadatan 291 PPi menjadikan transisi visual lebih mulus dan responsif sehingga memutar video dan bermain game terasa lebih hidup.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 S juga mengantongi serangkaian sertifikasi yang menegaskan kemampuannya dalam meminimalisir mata lelah, yakni terdiri dari TÜV Rheinland Reflection-Free Certification, TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) Certification, dan TÜV Rheinland Flicker-Free Certification. 

Ketiga sertifikasi tersebut memastikan pengelolaan pantulan sinar di layar tablet yang lebih teduh serta penyaringan cahaya biru yang lebih efektif. Alhasil, mata pengguna pun akan terasa nyaman dan aman meski menatap layar tablet berjam-jam.

2. Leluasa Berkreasi Visual Layaknya di Atas Kertas Lewat Aplikasi GoPaint

 

HUAWEI MatePad 11.5 S menyertakan aplikasi GoPaint untuk mendukung semangat paperless tanpa mengurangi kualitas dan sensasi melukis serupa di atas lembaran kertas. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 kuas digital yang bebas dipilih untuk berbagai skenario, mulai dari mempertajam detail gambar profesional atau sekadar iseng membuat coretan visual yang lebih hidup.

Di dalam aplikasi GoPaint, pengguna juga bisa menggunakan fitur-fitur unik yang belum pernah ada sebelumnya seperti tekstur realistis, koreksi kurva, dan juga willow leaf untuk menggambar daun, semak-semak, atau memberikan tekstur pada gambar.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S.

Dan untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

3. Teknologi NearLink pada Stylus Pencil dan Wireless Keyboard Bikin Aktivitas Bekerja dan Belajar di Tablet Makin Seamless

Huawei juga menghadirkan teknologi NearLink pada perangkat stylus pencil, keyboard, dan Bluetooth mouse agar interaksi antar perangkat tidak lagi ada hambatan. Sematan chip NearLink pada HUAWEI M-Pencil 3rd Gen membuat tekanan presisi lebih tinggi hingga menjadi responsif saat digunakan.

Ini tak hanya membuat pengguna leluasa menikmati pengalaman menulis atau menggambar dengan lebih lancar,  tetapi juga lebih responsif terhadap adanya perubahan gaya sekecil apapun oleh gerakan jari berkat tingkat penginderaannya yang meningkat pesat hingga lebih dari 10.000+.

Keberadaan teknologi ini juga bisa membuat bekerja terasa lebih sat set dan praktis saat harus menggunakan banyak perangkat terhubung dibandingkan saat memakai Bluetooth. Beberapa manfaat koneksi NearLink antara lain jaringan WiFi yang lebih stabil dan kencang, serta dapat digunakannya keyboard HUAWEI MatePad 11.5 S secara nirkabel meskipun tidak tersambung secara fisik dengan tablet.

4. Desain Bodi dan Opsi Warna Baru yang Premium

Desain bodi HUAWEI MatePad 11.5 S dirancang semakin ramping, kecil, dengan material aluminium serta minim sidik jari dan noda. Keunggulan tersebut menjadikan tablet terasa lebih nyaman saat dipakai untuk bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan. 

Sementara penempatan layar FullView Display 11,5 inci menghilangkan bingkai plastik pada layar yang mengganggu, sekaligus meningkatkan rasio screen-to-body hingga 87%. Adapun pilihan warna yang hadir meliputi Space Grey untuk pengguna yang senang tampil minimalis namun penuh gaya. 

Ada pula warna baru Violet, cocok untuk pengguna yang menyukai sentuhan elegan dan misterius. Semua kelebihan desain ini membuat HUAWEI MatePad 11.5 S semakin unggul dari segi estetika maupun fungsionalitas.

So, langsung saja beli dan miliki HUAWEI MatePad 11.5 S sekarang juga, ya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat