uefau17.com

HUAWEI Mengembangkan GoPaint, Aplikasi Menggambar Ramah Pemula di HUAWEI MatePad 11.5 S - Tekno

, Jakarta Berkat kemampuan multifungsinya, tablet menjadi bagian penting dalam menuangkan berbagai kreativitas keseharian. Tablet mengakomodasi produktivitas, kreativitas, dan memberikan hiburan tak terbatas bagi penggunannya. Bicara soal tablet, tentu tak bisa dilepaskan dari line up produk dari HUAWEI.

Seri HUAWEI MatePad 11.5 S menyapa tech savvy di Tanah Air dengan membawa pembaharuan ke tingkat yang lebih tinggi. Perangkat mutakhir ini dilengkapi dengan peningkatan teknologi PaperMatte Display terbaru, dimana pembaharuan ini mampu mengubah cara membaca, menulis, dan berinteraksi dengan tablet.

HUAWEI MatePad 11.5 S memberikan tampilan yang hidup layaknya kertas, sensasi menulis di atas kertas, serta touch interface yang mulus dan sangat detail. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkreasi dan menulis, HUAWEI MatePad 11.5" S punya serangkaian aplikasi khusus, salah satunya Huawei GoPaint yang mampu menjadi alat kreasi tanpa kertas yang efisien.

HUAWEI GoPaint: Membuka akses lebih luas untuk berkreasi

Pengguna awam seringkali merasa kesulitan menggunakan aplikasi menggambar pada tabel, karena tampilan yang rumit maupun kurangnya fitur tutorial pada aplikasi. Untuk meningkatkan aksesibilitas aplikasi menggambar ke kalangan yang lebih luas, Huawei mengembangkan aplikasi menggambar eksklusif yang dinamai GoPaint.

Huawei secara konsisten berfokus pada meningkatkan pengalaman pengguna dengan memanfaatkan inovasi teknologi. Huawei telah mengembangkan GoPaint, software terbaru yang mempermudah akses menggambar dan melukis menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi audiens yang lebih luas.

GoPaint muncul sebagai pencapaian luar biasa, berkolaborasi antara tim riset dan pengembangan terkemuka, termasuk Huawei Laboratorium 2012 dan para ahli teknis dari delapan bidang yang berbeda. Mulai dari ilmu material, optik fisik, rendering grafis, dan lainnya. Kolaborasi ini melahirkan aplikasi GoPaint yang mampu memberikan pengalaman yang tidak hanya nyata dan profesional, tetapi juga cerdas dan mudah di akses oleh pengguna awam sekalipun.

GoPaint, sebagai software melukis dengan kualitas profesional, tidak hanya cocok untuk para pakar lukis dan menggambar tetapi juga mudah digunakan bagi pemula. Berikut 5 fitur GoPaint yang mendukung pemula dalam memulai kreasi lukisnya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kenali berbagai jenis kuas digital

 Dengan lebih dari 100 kuas digital yang dirancang khusus, GoPaint memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai gaya dan genre lukisan, seperti graffiti, ilustrasi buku gambar, sketsa digital, dan gouache (campuran warna cat air dan kapur) secara digital.

Selain itu, Huawei GoPaint juga menyediakan berbagai brush digital yang unik seperti Willow Leaf untuk menggambar daun, serta fitur custom brush yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, pengguna juga dapat menciptakan jenis brush mereka sendiri dengan berbagai parameter pengaturan seperti tekstur, kerapatan, dan lainnya.

2. Manfaatkan berbagai video tutorial dari GoPaint

GoPaint tidak hanya sebatas aplikasi melukis, tetapi juga menyediakan tutorial yang komprehensif dan beragam untuk para pengguna berkreasi. Seluruh tutorial tersebut dirancang untuk membantu para pemula cepat memahami dasar-dasar dan secara bertahap meningkatkan keterampilan melukis mereka. Dengan kata lain, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menguasai keterampilan operasional dan menghasilkan karya seni digital yang luar biasa.

Dengan panduan langkah demi langkah, pemula dapat mempelajari dasar-dasar melukis dan mengembangkan keterampilan mereka secara bertahap. Tutorial ini mencakup tutorial dalam bentuk video, teks, maupun tutorial interaktif dalam aplikasi GoPaint. Semua ini tersedia via aplikasi GoPaint, sehingga pengguna tidak perlu lagi mencari tutorial sendiri dari sumber luar.

3. Berbagai pilihan kanvas untuk berbagai gaya Lukis

GoPaint mendukung berbagai jenis pilihan kanvas dalam berbagai ukuran dan orientasi. Selain itu, terdapat juga fitur eksklusif berupa paper-like canvas, dimana saat digunakan, latar gambar akan memiliki tekstur ala kertas, sehingga hasil gambar akan terlihat seolah-olah digambar pada kanvas tradisional. Tersedia berbagai pilihan tekstur untuk gaya lukis berbeda, dari ink wash, cat minyak, cat air, dan lain sebagainya.

3 dari 4 halaman

4. Gunakan Intelligent Tools untuk melukis dengan lebih mudah

 Huawei GoPaint dilengkapi dengan serangkaian intelligent tools seperti Shape & Curve Correction + Transform, drag and drop to color, dan Symmetry Tool yang memudahkan pengguna untuk menyelesaikan lukisan dengan presisi dan keakuratan yang tinggi. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi dalam proses melukis. Misalnya dalam Shape & Curve Correction, Pengguna dapat membuat garis atau bangunan geometri seperti lingkaran, persegi, segitiga, dan aplikasi akan secara otomatis merapikan hasil gambar. Jika dirasa kurang sesuai, pengguna dapat dengan bebas mengatur ulang bentuk yang digambar.

GoPaint juga mendukung hingga 532 layer untuk gambar resolusi 2K, dan hingga 241 layer untuk gambar resolusi 4K, dimana jumlah ini merupakan jumlah layer yang lebih tinggi dibandingkan kebanyakan aplikasi menggambar di pasaran.

5. Konsisten berlatih dan evaluasi diri

GoPaint mendorong pengguna untuk melatih keterampilan melukis mereka secara teratur. Dengan HUAWEI MatePad 11.5 S sebagai medium perangkatnya, pengguna dapat dengan mudah melukis dan mengevaluasi hasil karya mereka sendiri setiap hari. Ini adalah langkah penting dalam pengembangan keterampilan seni digital.

Namun, latihan menggambar memang membutuhkan waktu berjam-jam dan bisa membuat mata lelah. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan layar PaperMatte Display 2.0 dengan anti glare yang aman bagi mata. Dengan demikian, bahkan ketika bekerja di tempat terang sekalipun, tidak akan ada pantulan cahaya yang mengganggu kenyaman mata. Selain itu, tekstur layar yang mirip kertas membuat pengalaman menggambar terasa lebih nyata, sehingga inspirasi pun akan terus mengalir.

HUAWEI MatePad 11.5 S tidak hanya meningkatkan pengalaman menggunakan tablet, namun juga mendukung pembelajaran, pekerjaan, dan kreasi seni yang lebih fleksibel dan menyenangkan.Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, Huawei mengantisipasinya dengan berprinsip bahwa tablet masa depan akan dibekali oleh lebih banyak inovasi dan kejutan bermanfaat bagi pengguna.

4 dari 4 halaman

Pre Order HUAWEI MatePad 11.5

HUAWEI MatePad 11.5 S dapat di pre-order mulai 25 Juni hingga 12 Juli 2024. Pada periode pre-order, pengguna akan mendapatkan stylus HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, serta Bluetooth Mouse, dengan total hadiah senilai Rp 3.3 jutaan. Stylus dan keyboard yang disertakan juga sudah mendukung konektivitas NearLink.

Pre-Order dapat dilakukan secara online pada HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Selain itu, tersedia juga di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat, serta partner resmi penjualan lainnya. Tersedia juga di Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. HUAWEI Official Store juga menghadirkan berbagai promo Back to School menarik berupa diskon hingga 40%.

Segera miliki HUAWEI MatePad 11.5 S dan manfaatkan aplikasi GoPaint untuk berkreasi secara efisien dan cerdas.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat