uefau17.com

6 Potret Aktivitas Larissa Chou di RS Usai Lahiran, Ikram Rosadi Suami Siaga - Hot

, Jakarta Larissa Chou melahirkan anak pertamanya dengan Ikram Rosadi pada 22 Juni 2024 di RS Mayapada Bandung. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alesha Alifa Hebatillah Rosadi. Melahirkan secara caesar, Larissa sudah berada di rumah sakit dua hari sebelum lahiran.

Masih dalam masa pemulihan, artis berusia 28 tahun ini diketahui masih di rumah sakit. Selama sang istri pemulihan, Ikram Rosadi setia dan siaga menjaga sang istri juga kedua buah hatinya.

Usai melahirkan, Larissa bagikan aktivitasnya selama di rumah sakit. Sekitar 4 hari di dalam kamar rumah sakit, Larissa akhirnya bisa menghirup udara luar dan menikmati sedikit jajanan yang menjadi pantangannya ketika hamil.

Sudah jadi ibu dua anak, Larissa memberikan pengertian mendalam untuk anak pertamanya Yusuf karena kini telah menjadi kakak. Larissa ungkap Yusuf mulai memahami bahwa sudah punya adik.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktivitas Larissa Chou di rumah sakit usai melahirkan, Selasa (25/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama Larissa Chou masa pemulihan usai lahiran caesar, Ikram Rosadi setia menjaga dan membantu sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran masih pemulihan dan jahitannya pasca caesar belum kering, Larissa Chou tak boleh banyak bergerak.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah September 2023 ini bergantian saling menjaga Baby Alesha ketika malam hari.

5 dari 7 halaman

4. Yusuf turut menemani sang bunda di rumah sakit, Larissa pun masih menyempatkan untuk menemani Yusuf meski sudah dikaruniai anak kedua.

6 dari 7 halaman

5. Akhirnya bisa menghirup udara luar setelah melahirkan, momen Larissa Chou dan Yusuf di taman rumah sakit ini penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Doa dari netizen untuk Larissa Chou dan Baby Alesha agar segera pulih ramai dibubuhkan netizen di kolom komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat