uefau17.com

20 Hari Jelang Lahiran, Ini 6 Potret Larissa Chou Quality Time Bareng Anak Pertama - Hot

, Jakarta Larissa Chou tinggal menghitung hari menuju hari lahiran. Pada 20 hari jelang kelahiran, Larissa membagikan aktivitasnya yang quality time bareng Yusuf, anak pertamanya. Istri Ikram Rosadi itu menikmati keindahan hari dengan jalan-jalan dan makan-makanan enak sebelum persalinan.

Selama hamil, Larissa mencoba tetap lembut meski ada jari-jemari netizen yang membuatnya overthinking. Ia terus mewanti-wanti diri agar tidak terbawa omongan netizen yang negatif terhadapnya. Wanita 28 tahun itu tidak membiarkan hal-hal yang menyakiti hati mengubahnya menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Maka dari itu, Larissa tetap berpikiran positif selama hamil dan memamerkan baby bump-nya di media sosial. Diketahui, selebgram mualaf itu kini tengah mengandung bayi perempuan. Hal itu terlihat dari unggahannya yang menunjukkan baju bayi perempuan.

Pernah melalui fase melahirkan, Larissa Chou memberikan pesan manis kepada sang suami, bahwa sebentar lagi dirinya akan memberikan gelar "Ayah" pertama kali untuknya. Ia pun berharap agar sang suami selalu menjadi nahkoda yang baik untuk kapal yang penumpangnya akan segera bertambah.

Berikut ini potret Larissa Chou quality time bareng anak pertamanya di 20 hari jelang lahiran, dirangkum dari berbagi sumber pada Senin (10/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 20 hari jelang melahirkan, Larissa Chou tampak membawa Yusuf ke sebuah restoran menikmati makanan lezat bersama.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, Larissa tampak memotret sendiri makanan yang dihidangkan secara cantik dihadapannya.

4 dari 7 halaman

3. Akan melahirkan dalam hitungan hari, Larissa juga memamerkan baby bump-nya yang sudah besar.

5 dari 7 halaman

4. Quality time bareng putra sulungnya sebelum masuk ke ruang persalinan, Larissa benar-benar memanjakan Yusuf dengan menyuapinya penuh kasih sayang.

6 dari 7 halaman

5. Selama hamil, Larissa Chou memang kerap memamerkan baby bump-nya yang semakin besar mendekati hari kelahiran.

7 dari 7 halaman

6. Dilihat dari perlengkapan bayi yang dipersiapkan untuk calon buah hati, tampaknya anak kedua Larissa berjenis kelamin perempuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat