uefau17.com

Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi - ShowBiz

, Jakarta Larissa Chou sedang berbahagia. Keluarga kecilnya kini terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Istri Ikram Rosadi tersebut telah melahirkan seorang putri cantik pada akhir pekan ini. Melalui akun Instagramnya, mantan istri Alvin Faiz itu pun mengumumkan nama lengkap sang buah hati.

“Alhamdulillah 🤲🏻❤️👶🏻🎀 • Alesha Alifa Habatillah Rosadi • Masya Allah TabarakAllah,” tulisnya pada Sabtu (22/6/2024).

Bersama keterangan itu, wanita berusia 28 tahun ini mengunggah sejumlah foto sang buah hati setelah dilahirkan. Dia tampak terlelap dalam gendongan ayahnya.

Ada juga foto saat si malaikat kecil tertidur di boks bayi dengan tubuh yang dibedong. Saat ini, Larissa masih merahasiakan wajah cantik Alesha.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Ikram dan Larissa

Ikram Rosadi menikah dengan Larissa Chou pada 3 September 2024. Dia mempersembahkan maskawin uang sebesar Rp 20.230.00. Ini disampaikan Rudi Gunawan, ayah Larissa sembari menjabat tangan Ikram saat ijab kabul.

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Warganet pun mengucapkan selamat dan mendoakan Larissa serta bayi yang baru dilahirkannya.

“Congrats ka, Semoga Lekas pulih, dan adk bayi tumbuh sehat dan bahagia,” kata salah satu warganet.

Barokallah Cici sayang 😍 semoga jadi anak sholeh ya,” kata warganet yang lain.

Bang ikram sudah jd ayah ❤️ selamat ya ciiii... seneng bgt ya udah dapet sepasang masyaAllah tabarakallah,” tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat