uefau17.com

Saksikan Live Streaming Euro 2024 Spanyol vs Georgia, Segera Dimulai - Bola

, Jakarta- Spanyol berhadapan dengan Georgia pada babak 16 besar Euro 2024 yang dihelat pada Senin (30/6/2024) dini hari WIB. Bertanding di Sokoine Stadium itu, La Furia Roja perlu waspada pada Georgia yang merupakan kuda hitam di perhelatan Piala Eropa 2024.

Di fase grup Euro 2024, Spanyol tampil begitu perkasa. Pasukan Luis de la Fuente mencatatkan hasil sempurna dari tiga laga yang dilakoni meski sebenarnya masuk grup neraka bersama Italia, Kroasia dan Albania. Spanyol menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di fase grup Piala Eropa 2024.

Tim Matador juga membuat rekor dengan selalu menang tanpa pernah kebobolan di fase grup. Performa apik di fase grup seolah membungkam keraguan publik. Spanyol datang ke Jerman dengan status bukan unggulan utama karena tidak ada pemain bintang kelas satu. De la Fuente hanya mengandalkan kombinasi pemain senior dan junior.

Justru perpaduan ini membuat Spanyol memiliki kualitas merata antara tim inti dan cadangan. Terbukti mereka tetap bisa mengatasi Albania meski De la Fuente melakukan perubahan radikal dalam komposisi starter dengan mengubah 10 pemain.

Sementara itu Georgia lolos dengan susah payah ke babak 16 besar Euro 2024. Tim asuhan Willy Sagnol baru bisa memastikan tiket setelah membuat kejutan besar dengan mengalahkan favorit juara Portugal 2-0. Pada laga tersebut Portugal merotasi tim karena sudah dipastikan menjadi juara Grup F.

Laga Euro 2024 antara Spanyol melawan Georgia akan dimulai pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan RCTI. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Spanyol vs Georgia

Untuk menonton pertandingan babak 16 besar Euro 2024 antara Spanyol melawan Georgia lewat live streaming, silakan buka Visionplus.id.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Spanyol vs Georgia

Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams

Georgia: Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat