uefau17.com

Target Prioritas Manchester United di Musim Panas 2024 Terungkap, Sudah Diajak Bicara Erik ten Hag - Bola

, Jakarta Manchester United rupanya sudah menentukan sosok pemain yang bakal jadi salah satu rekrutan terpentingnya di bursa transfer musim panas 2024.

Dia adalah penyerang Bologna Joshua Zirkzee, dengan pelatih Setan Merah Erik ten Hag bahkan telah mengadakan pembicaraan secara pribadi bersama penggawa berusia 23 tahun guna membahas kepindahannya ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Manchester United memang ramai dikabarkan hendak mengangkut setidaknya tiga amunisi baru lewat jendela transfer pertengahan tahun ini.

Kehadiran pemain-pemain tersebut bakal digunakan untuk mendongkrak kekuatan skuad setelah pihak klub memutuskan melanjutkan kerja sama dengan Erik ten Hag, terlepas dari hasil kurang memuaskan yang diraih MU dalam berbagai kompetisi musim 2023/2024.

Untuk lini belakang, Setan Merah menargetkan bintang Everton Jarrad Branthwaite sekaligus menjajaki prospek kesepakatan dengan pemain Bayern Munchen Matthijs de Ligt.

Gelandang Manuel Ugarte juga masuk daftar incaran Manchester United di lini tengah, sementara bintang Bologna Joshua Zirkzee muncul sebagai bidikan top Setan Merah guna menambah daya dobrak lini serang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Punya Banyak Pesaing Rekrut Zirkzee

Adapun Zirkzee memang tampil gemilang bersama klubnya di Serie A. Dia sukses membantu Bologna finis sebagai peringkat 5 klasemen akhir Liga Italia 2023/2024 untuk mengamankan tiket Liga Champions setelah membukukan 12 gol dan 7 assists dalam 37 penampilan lintas ajang musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun saat ini masih sibuk lantaran tengah menunaikan tugas internasional memperkuat Timnas Belanda di Euro 2024. Dia memiliki klausul pelepasan relatif murah, yakni hanya sekitar 33,8 juta poundsterling, yang bersedia dipenuhi oleh Manchester United.

Hanya saja, upaya mendatangkan Joshua Zirkzee kemungkinan tak bakal berjalan terlalu mudah buat Setan Merah. Klub raksasa Liga Inggris harus menghadapi persaingan sengit sebab AC Milan dan Juventus juga diklaim tertarik mempertahankan dia di Italia.

3 dari 4 halaman

Erik ten Hag Turun Tangan

Guna mengantisipasi tekanan tersebut, pelatih MU Erik ten Hag pun dikabarkan sudah turun tangan langsung melancarkan upaya pendekatan terhadap Zirkzee.

Laporan Gianluca di Marzio via Metro mengungkap sang juru taktik menghubungi kompatriotnya secara pribadi untuk membahas potensi kepindahan menuju Old Trafford.

Eks juru taktik Ajax Amsterdam juga diklaim amat menghormati sosok Zirkzee. Ten Hag kadung menghitung dia sebagai salah satu target terpenting klub usai berbicara dengan sang pemain dalam beberapa hari terakhir.

4 dari 4 halaman

Bawa Lebih Banyak Amunisi dari Belanda

Joshua Zirkzee tak akan jadi satu-satunya amunisi asal Belanda yang coba didatangkan Erik ten Hag musim panas ini. Pelatih berkepala plontos juga berencana mendatangkan lebih banyak rekan senegaranya untuk bekerja di balik layar.

Pelath kepala di klub Belanda Go Ahead Eagles, Rene Hake, jadi salah satunya. Metro melaporkan dia telah dikonfirmasi bakal bergabung dengan staf kepelatihan Ten Hag.

Di samping itu, nama familiar Manchester United Ruud van Nistelrooy juga diprediksi akan pulang ke Old Trafford. Kabar menyebut pihak klub sudah nyaris mencapai kesepakatan untuk membawa pulang eks pemain berusia 47 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat