uefau17.com

Diincar PSG, Marcus Rashford Temukan Jalan Terbaik, Manchester United Hadapi Dilema - Bola

, Jakarta - Striker Manchester United Marcus Rashford dikabarkan tengah diincar Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis ini ingin merekrut penyerang ini sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

PSG menghadapi tugas sulit untuk mencari pemain pengganti Kylian Mbappe setelah kapten Prancis itu, memutuskan untuk meninggalkan Paris dengan status bebas transfer untuk bergabung ke Real Madrid.

BACA JUGA: Inggris Menang Dramatis Atas Slovakia di Euro, ETH Hubungi Calon Rekrutan Penting MU

PSG dikatakan sebagai pengagum jangka panjang Rashford, bahkan pada 2022 lalu klub sebenarnya telah berupaya untuk mengontraknya. Tapi, pada saat itu, pelatih kepala Man United Erik ten Hag menjelaskan bahwa pemain Inggris itu adalah bagian penting dari rencananya.

Rashford menjadi bintang di bawah asuhan Ten Hag selama musim 2022/2023. Dia mencetak 30 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi.

Performa Rashford membuatnya menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford. Namun, kini dia kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya musim lalu, hanya mencetak delapan gol dan lima assist dalam 43 penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transfer Marcus Rashford Bawa Keuntungan Buat MU

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk Rashford musim panas ini. Setiap transfer produk akademi Setan Merah juga akan dipandang sebagai keuntungan murni berdasarkan aturan Liga Premier seputar keuntungan dan keberlanjutan.

Selain masalah di lapangan musim lalu, Rashford menimbulkan kontroversi menjelang awal tahun ketika ia mengunjungi klub malam di Dublin pada dua malam terpisah. Kemudian izin sakit untuk berlatih sebelum pertandingan Piala FA timnya melawan Newport County.

Menurut talkSPORT, PSG sekarang sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang, yang tidak dimasukkan dalam skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini karena kesulitannya bersama klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim asuhan Luis Enrique dapat mempercepat minat mereka pada Rashford jika sang pemain memberi sinyal bahwa ia terbuka untuk pindah ke raksasa Prancis.

3 dari 4 halaman

Marcus Rashford Bakal Tega Meninggalkan Manchester United?

Ini adalah hal yang sulit bagi MU, karena Rashford bisa menjadi salah satu penyerang paling mematikan di dunia sepakbola ketika dalam kondisi terbaiknya.

Perubahan situasi bisa menjadi hal terbaik bagi sang penyerang musim panas ini, karena ia perlu menghidupkan kembali karirnya setelah musim 2023-24 yang mengecewakan.

Memang banyak hal akan bergantung pada uang yang dikeluarkan, karena Man United kemungkinan besar tidak akan menolak tawaran besar untuk Rashford. Tapi, masih harus dilihat apakah PSG menawarkan jumlah uang yang diinginkan Setan Merah.

4 dari 4 halaman

MU Rela Lepas Rashford Jika Ada Pengganti yang Cocok

Saat ini, masih sulit membayangkan Rashford meninggalkan Old Trafford. Namun, jika MU dapat menemukan pengganti yang cocok, sang pemain ingin pergi, dan PSG memberikan uang, maka kepindahan ke tim Enrique bisa menjadi pilihan.

Rashford telah mencetak 131 gol dan mencatatkan 66 assist dalam 402 penampilan untuk Setan Merah sejak melakukan debut tim utama pada tahun 2015.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat