uefau17.com

Manchester United Kepincut Bintang Euro 2024 Asal Turki, Bisa Jadi Pengganti Antony di Old Trafford - Bola

, Jakarta Manchester United kabarnya menemukan kandidat rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2024. Mereka kepincut pemain Turki Baris Alper Yilmaz yang bersinar di Euro 2024.

Melansir laporan Football Transfers, Yilmaz memang sudah tampil bagus bersama Galatasaray musim lalu sebelum memperkuat timnya dalam kompetisi sepak bola empat tahunan Eropa.

Pesepak bola berusia 24 tahun sanggup menyumbangkan 6 gol dan 7 assists bagi skuadnya di ajang Super Lig 2023/2024, yang sekaligus membantu Galatasaray mengunci gelar juara dengan koleksi 102 poin.

Performa gemilang Yilmaz tak ayal membuat dia turut diberi peran kunci di Euro 2024. Penggawa kelahiran 2000 sejauh ini selalu tampil dalam 3 pertandingan grup Turki serta telah mengantar negaranya tembus ke 16 besar.

Sejumlah klub besar pun disebut-sebut telah memasukkan Yilmaz dalam radar mereka dalam beberapa bulan terakhir. Klub Liga Inggris Brighton merupakan salah satu nama yang sebelumnya cukup santer dikaitkan dengan bintang Timnas Turki.

Arsenal serta tim Bundesliga dan Serie A konon juga menaruh ketertarikan pada Yilmaz. Sementara itu, Manchester United jadi klub teranyar yang baru-baru ini diklaim berinat mengangkut pemuda 24 tahun ke markasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti Antony di Old Trafford

Tak heran jika Setan Merah tertarik mengangkut Baris Alper Yilmaz ke Old Trafford musim panas ini. Mereka memang butuh amunisi di sayap kanan lantaran sejumlah pemainnya kurang memuaskan.

Antony sempat dibeli seharga 95 juta euro untuk memperkuat pos tersebut. Akan tetapi, dia nyatanya jarang dijadikan andalan, dengan eks penggawa Ajax Amsterdam tercatat cuma dipakai sebagai starter 15 kali dalam 29 laga Liga Inggris yang dia mainkan musim lalu.

Sementara itu pemain sayap lain, Jadon Sancho, yang juga direkrut cukup mahal dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 gagal klik di Old Trafford.

Malahan dia sempat terlibat gesekan dengan manajer Erik ten Hag yang berujung pada dipinjamkannya pemuda Inggris ke mantan klub Januari lalu, dan akan berupaya dilego lewat jendela transfer pertengahan tahun ini.

3 dari 3 halaman

Banderol Yilmaz Relatif Murah

Kebetulan, Baris Alper Yilmaz bisa dibeli dengan harga relatif murah oleh Manchester United. Laporan CaughtOffside yang dilansir dari Football Transfers mengeklaim sang pemain cuma dibanderol seharga kurang lebih 25 juta euro musim panas ini.

Setan Merah sendiri juga sudah cukup familiar dengan gaya permainan Yilmaz. Sebelum kepindut sang bintang di Euro 2024, pemuda kelahiran 2000 itu pernah mencetak assists melawan MU di Liga Champions musim lalu dan membantu Galatasaray menang menakjubkan dengan 3-2 di Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat