uefau17.com

6 Potret Maternity Shoot Kezia Toemion, Menantu Keluarga Cendana Hamil Anak Kedua - Hot

, Jakarta Keluarga besar Cendana sebentar lagi akan kehadiran anggota baru. Istri dari Bambang Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion kini sedang mengandung anak kedua. Kehamilan Kezia itu juga akan membuat Bambang Trihatmodjo bakal memiliki lebih banyak cucu.

Baru-baru ini, Kezia membagikan hasil potret maternity shoot-nya. Baby bump-nya juga sudah terlihat semakin besar. Meski begitu, wanita yang juga seorang pengusaha sukses itu tidak mengalami banyak perubahan. Tubuhnya tetap langsing seperti sebelum hamil.

Dalam pemotretan tersebut, Kezia tampil cantik dan anggun selama sesi pemotretan kehamilan. Ia memilih untuk mengenakan gaun hitam polos dengan background yang tampak simpel.

Sementara itu, Aditya dan anak pertama mereka, Kelly juga ikut dalam sesi pemotretan tersebut. Pakaian yang mereka kenakan juga serasi dengan Kezia. Cucu Soeharto itu tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Berikut ini potret maternity shoot Kezia Toemion yang dirangkum dari Instagram pribadinya @keziatoemion, Minggu (30/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang melahirkan, Kezia Toemion menjalani maternity shoot di usia kandungan 32 minggu. Aura bumil dari pengusaha ESQA Cosmetics ini sungguh memukau.

3 dari 7 halaman

2. Kezia tampil menawan dengan baby bump yang semakin membesar. Ia memilih gaun hitam polos dengan background foto yang tampak simpel.

4 dari 7 halaman

3. Kezia dan Aditya pun tak sabar untuk melihat Kelly menjadi seorang kakak perempuan. Bocah kelahiran 2020 itu tampil manis dengan mini dress hitam.

5 dari 7 halaman

4. Anak ketiga dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang jarang tersorot ini menjalani kehidupan mentereng bersama istri dan putri kecil mereka.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Kezia juga telah menggelar acara baby shower dengan nuansa warna pink. Pengusaha sukses ini memang sedang hamil anak perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah pada 8 Maret 2019 lalu ini sangat bersemangat untuk bertemu sang buah hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat