uefau17.com

6 Potret Masa Pacaran Aditya Trihatmanto dan Istri, Segera Dikaruniai Anak Kedua - Hot

, Jakarta Aditya Trihatmanto anak ketiga Bambang Trihatmodjo akan segera dikaruniai anak kedua. Kabar hamil istri Aditya, Kezia Toemion ini diketahui lewat unggahan momen baby shower sang istri beberapa waktu lalu.

Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion menikah tahun 2019. Satu tahun menikah, tepatnya pada 2020 Aditya dan Kezia dikaruniai anak pertama yang bernama Kelly. Anak pertamanya genap 4 tahun di 2024, Aditya dan Kezia kini tengah menanti anak kedua.

Menilik dari laman Instagramnya, Aditya dan Kezia sudah dekat cukup lama sebelum putuskan menikah. Kezia pertama kali unggah foto kebersamaan bareng cucu Soeharto itu di Instagram tahun 2013.

Pasangan yang diketahui terpaut usia 1 tahun ini pernah menempuh pendidikan di universitas yang sama, Layola Marymount University. Sedari masih pacaran hingga kini sudah menikah, Aditya dan Kezia selalu romantis.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa pacaran Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion, Selasa (28/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dekat sejak kuliah, ini adalah foto bareng Aditya Trihatmanto yang diunggah Kezia Toemion tahun 2013.

3 dari 7 halaman

2. Tak diketahui kapan tepatnya keduanya mulai berpacaran, namun kebersamaan Aditya dan Kezia di momen wisuda tahun 2015 ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Sedari masih pacaran, tak sedikit netizen yang menyebut keduanya cocok dan didoakan selalu langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Terhitung sudah 11 tahun bersama, keromantisan anak dan menantu Bambang Trihatmodjo ini tak pernah berubah.

6 dari 7 halaman

5. Ketika pacaran, Aditya dan Kezia sering habiskan waktu berdua dengan liburan, nonton pertandingan basket hingga hadiri festival musik Coachella.

7 dari 7 halaman

6. Setelah cukup lama dekat, tahun 2017, Kezia Toemion dilamar Aditya Trihatmanto di Pacific Palisades, Los Angeles.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat