uefau17.com

8 Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dari Awal Pernikahan, Selalu Mesra - Hot

, Jakarta Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kembali mencuri perhatian netizen. Hal ini dikarenakan Mayangsari yang terlihat dalam momen ulang tahun Tutut Soeharto yang ke-75.

Tentu saja kehadiran Mayangsari di tengah-tengah keluarga besar sang suami ini menjadi sorotan. Pasalnya, sebelumnya hampir tak pernah terlihat kedekatan Mayangsari dengan keluarga Bambang Trihatmodjo setelah menikah. Namun, kini dirinya justru memamerkan keharmonisan bersama melalui media sosial.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sendiri sebelumnya menjadi sorotan netizen. Terlebih, melalui kanal Youtube sang sahabat, Maia Estianty, dirinya juga membuka mengenai rumah tangganya yang pernah berstatus sebagai istri siri.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sendiri baru meresmikan pernikahan pada 2011 lalu. Seiring berjalannya waktu, Mayangsari juga sering mengunggah momen bersama sang suami di media sosial.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dari awal pernikahan hingga kini, Kamis (1/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelumnya, potret pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari yang digelar begitu sederhana sempat menjadi sorotan netizen.

3 dari 9 halaman

2. Pernikahan keduanya pun sempat menghebohkan publik.

4 dari 9 halaman

3. Terlebih, Bambang Trihatmodjo juga sebelumnya diketahui menikah dengan Halimah sebelum akhirnya berpisah yang diduga karena orang ketiga.

5 dari 9 halaman

4. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga sebelumnya jarang tersorot publik.

6 dari 9 halaman

5. Namun kini keduanya cukup sering mengunggah momen mesra di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, kemesraan keduanya sering curi perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya itu saja, rumah tangga keduanya juga terlihat begitu harmonis.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, kebersamaan Mayangsari dengan Keluarga Cendana yang tersorot kamera juga tak lepas dari sorotan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat