uefau17.com

6 Potret Beda Gaya Nikita Willy – Winona Willy di Kehamilan Pertama dan Kedua - Hot

, Jakarta Nikita Willy dan Winona Willy kini sama-sama tengah hamil anak kedua. Nikita Willy umumkan hamil anak kedua pada 18 Juni 2024, sementara Winona Willy bagikan kabar hamil anak kedua pada 16 Mei 2024.

Setelah hamil anak pertama bersamaan, hamil anak kedua pun Nikita Willy dan Winona Willy bersamaan. Pada kehamilan pertama, perbedaan waktu lahir Nikita Willy dan Winona Willy adalah 4 bulan.

Uniknya, anak pertama dan kedua Nikita Willy adalah laki-laki, sementara anak pertama dan kedua Winona Willy adalah perempuan. Kelahiran kedua menghitung bulan, tentunya menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil kakak adik ini.

Kompak sedari kecil hingga kini sudah dikaruniai anak, penampilan Nikita Willy dan Winona Willy tak lepas dari perhatian. Keduanya punya OOTD sendiri ketika sedang mengandung buah hati.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Nikita Willy – Winona Willy di kehamilan pertama dan kedua, Selasa (2/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Nikita Willy dan Winona Willy jalani pemotretan perlihatkan perut buncitnya beberapa minggu jelang melahirkan anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy melahirkan anak pertama di Amerika lewat persalinan normal, sementara Winona di Indonesia lewat persalinan caesar.

4 dari 7 halaman

3. Beda gaya Nikita Willy dan Winona Willy yang kembali langsing usai dua bulan melahirkan anak pertamanya.

5 dari 7 halaman

4. Pada kehamilan kedua, Nikita Willy umumkan sembari ungkap jenis kelamin anak dan Winona dalam sebuah video singkat.

6 dari 7 halaman

5. Kakak adik ini mengusung konsep sederhana ketika gender reveal. Nikita stylish dengan baju crop top, sementara Winona cantik dengan dress putih.

7 dari 7 halaman

6. Belum diketahui berapa usia kandungan kehamilan kedua Niki dan Nona kini, namun kakak adik ini kian pancarkan pesona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat