uefau17.com

Ini Rahasia Cantik dan Kulit Glowing Nikita Willy, Hanya Gunakan 1 Bahan Dapur - Citizen6

, Jakarta Wajah glowing dan selalu terlihat sehat milik Nikita Willy menarik perhatian banyak orang. Banyak yang penasaran dengan rahasia kecantikan kulitnya. Untuk menjaga kilau wajahnya, Nikita Willy rajin melakukan perawatan rutin.

Baru-baru ini, melalui akun TikTok-nya, Nikita Willy membagikan rutinitas perawatan wajahnya. Dalam video singkat tersebut, dia menunjukkan cara perawatan wajah yang sederhana dengan menggunakan berbagai produk perawatan kulit, seperti sabun muka, serum, dan krim.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Air dan Es Batu

Sebelum menggunakan produk perawatan kulit itu, Nikita Willy memulai dengan perawatan yang simpel namun efektif. Dia terlihat menyiapkan satu mangkuk air dengan potongan es.

3 dari 6 halaman

Letakkan Wajah Ke Dalam Mangkuk

"TRYING to asmr skincare routine," demikian dikatakan dalam video TikTok. Sebagai langkah pertama, Nikita Willy merendam wajahnya dalam mangkuk berisi air dan es batu selama beberapa menit. Setelah itu, ia menghapus sisa air dengan handuk. Meskipun menggunakan perendaman air dan es batu, perawatan ini memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Menurut Healthline, pada Selasa (4/6), merendam wajah dengan air berisi es batu atau krioterapi dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan, terutama di sekitar mata. Selain itu, perawatan skin icing juga efektif mengurangi jerawat meradang dan mengatasi iritasi akibat paparan sinar matahari.

Perawatan ini juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi produksi minyak berlebihan. Dengan rutin melakukan perawatan skin icing, tidak mengherankan jika wajah Nikita Willy selalu terlihat sehat.

4 dari 6 halaman

Pakai Pembersih Wajah

Setelah Nikita Willy merendam wajahnya dengan air es, dia melanjutkan dengan menggunakan pembersih wajah, kemudian membilasnya lagi dengan air dingin.

Kemudian, oleskan face wash secara merata ke seluruh wajah. Gunakan sikat pembersih wajah elektrik untuk membersihkan dengan lembut. Langkah ini sangat penting untuk mengangkat semua kotoran dari wajah secara efektif.

5 dari 6 halaman

Aplikasikan Serum Wajah

Setelah membersihkan wajahnya, Nikita Willy langsung mengoleskan serum ke seluruh bagian wajahnya. Biarkan serum meresap, lalu pijat dengan alat pijat wajah. Dia juga menggunakan krim mata untuk mengurangi lingkaran hitam di sekitar matanya.

Setelah itu, dia mengaplikasikan pelembab secara merata di wajah dan lehernya. Jangan lupa untuk menggunakan krim bibir juga agar bibir tetap lembap.

6 dari 6 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Nikita Willy terkenal karena apa?

Karena sering tampil di sinetron, Nikita Willy dikenal sebagai Ratu Sinetron Indonesia dengan bayaran tertinggi. Selain itu, dia juga aktif di FTV dan film-film bioskop.

Nikita Willy keturunan suku apa?

Nikita ternyata memiliki darah keturunan Minang yang mengalir dalam dirinya, yang ia dapatkan dari Henry Willy dan Yora Febrine dari Agam, Sumatra Barat. Dia memulai karier sejak usia sangat muda dan berhasil menjadi salah satu artis cilik paling sukses di Indonesia.

Kenapa Nikita Willy Ingin Dipanggil Ibu?

Nikita Willy menyatakan bahwa panggilan 'ibu' memiliki makna istimewa baginya. Bagi bintang sinetron ini, panggilan 'ibu' dari anaknya begitu menyentuh hati Nikita Willy. "Banyak banget yang nanya, dan aku pun merasa ibu itu panggilannya sangat-sangat spesial gitu, kayak ngena banget ke hati aku".

Kenapa Nikita Willy melahirkan di luar negeri?

Nikita Willy menyatakan bahwa dia memilih untuk melahirkan di Amerika agar dapat menikmati waktu bersama anak dan suaminya. Setelah melalui proses melahirkan, dia merasa perlu untuk mencari sedikit ketenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat