uefau17.com

Disebut Makin Mirip, Intip Potret Terbaru Fuji dan Gala Sky - Citizen6

, Jakarta Gala Sky Andriansyah, anak tunggal dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, telah tumbuh besar. Sejak kepergian orang tuanya pada tahun 2021, Gala Sky telah dibesarkan oleh keluarga ayahnya, termasuk oleh adik perempuan Bibi Ardiansyah, yaitu Fuji.

Baru-baru ini, Fuji membagikan foto terbaru bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah, melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an pada hari Rabu (26/6). Gala Sky yang lahir pada 14 Juli 2020, akan berusia 4 tahun pada bulan Juli mendatang. Foto Fuji bersama Gala Sky ini telah menarik perhatian netizen karena kemiripannya yang semakin tampak.

Bagaimana potret terbaru Fuji dan Gala Sky yang semakin mirip? Berikut ini rangkumannya pada hari Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Terbaru Fuji Bersama Gala Sky

Baru-baru ini, Fuji menunjukkan foto terbaru bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah di akun Instagram pribadinya @fuji_an pada hari Rabu (26/6).

“Hmmm,” tulis Fuji di Instagram.

3 dari 12 halaman

Kedekatan Fuji dan Gala Sky

Sejak kedua orang tuanya meninggal pada tahun 2021, Gala Sky dibesarkan oleh keluarga ayahnya. Salah satu anggota keluarga tersebut adalah Fuji, adik perempuan dari Bibi Ardiansyah, ayah Gala Sky. Fuji dan Gala Sky memiliki hubungan yang erat, sering kali Gala diajak tinggal di rumahnya dan berlibur bersama-sama.

4 dari 12 halaman

Tampil Keren dan Kompak

Di postingan terbaru di Instagram, Fuji membagikan potret baru bersama Gala Sky. Mereka terlihat stylish dan padu saat berpose di depan kamera. Fuji menampilkan gaya dengan pakaian berwarna abu gelap, sementara Gala Sky terlihat menggemaskan dengan setelan berwarna biru. Keduanya melengkapi penampilan mereka dengan mengenakan sneakers.

5 dari 12 halaman

Gala Sky Kini Sudah Tumbuh Besar

Anak laki-laki tunggal dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini telah dewasa. Gala Sky, yang lahir pada tanggal 14 Juli 2020, akan berusia 4 tahun pada bulan Juli yang akan datang. Dalam gambar ini, terlihat bahwa tubuh Gala Sky semakin tinggi dan berisi.

6 dari 12 halaman

Keduanya Disebut Makin Mirip

Di slide terakhir, Fuji dan Gala Sky terlihat bersama dalam pose yang lucu. Reaksi dari netizen mengatakan bahwa mereka semakin terlihat serupa dari waktu ke waktu. Bahkan ada yang menyebut foto terbaru mereka sebagai contoh bahwa buah tidak jatuh jauh dari pohonnya.

“Slide terakhir plek ketiplek. Sehat sehat ya kalian,” tulis akun @nurvany96.

“Slide terakhir tuh kek istilah ‘buah jatuh ga jauh dari pohon nya’ nah itu lah uti dan gala,” tulis akun @muhamad_bintang11.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Fuji dan Gala Sky

8 dari 12 halaman

Gala Sky Itu Siapa?

Gala Sky, dilahirkan pada 14 Juli 2020, adalah anak tunggal dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia merupakan keturunan dari keduanya dan diharapkan mampu menjaga kehormatan keluarga mereka. Setelah kepergian orangtuanya, Gala Sky dibesarkan oleh keluarga dari pihak Bibi Ardiansyah.

9 dari 12 halaman

Apa Hubungan Gala Sky dan Fuji?

Gala Sky, sepupu dari Fuji, turut serta dalam sesi pemotretan ini. Mengenakan busana muslim yang senada dengan anggota keluarganya, dia terlihat memamerkan gayanya dengan penuh keyakinan.

10 dari 12 halaman

Gala Sky Ardiansyah Umur Berapa?

Saat ini, Gala berusia tiga tahun tepat.

11 dari 12 halaman

Apa Hubungan Fuji dan Vanessa?

Fuji Utami mengingatkan netizen tentang perayaan ulang tahun Vanessa Angel pada 21 Desember 2023. Sebagai adik ipar, Fuji dikenal memiliki ikatan yang erat dengan almarhumah karena pernah tinggal bersama.

12 dari 12 halaman

Apa Hubungan Fuji dan Bibi?

Fuji adalah adik termuda dari Bibi Ardiansyah dan juga ipar dari Vanessa Angel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat