uefau17.com

5 Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik, Praktis dan Cocok Digunakan untuk Re-apply! - Citizen6

, Jakarta Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu skincare yang wajib digunakan setiap hari pada pagi dan siang hari. Sunscreen dapat membantu untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih yang berpotensi merusak kulit.

Sederet masalah yang mungkin timbul apabila membiarkan kulit terkena sinar matahari terus menerus yaitu munculnya kerutan, penuaan dini, hingga kanker kulit. Oleh sebab itu penggunaan sunscreen menjadi sangat krusial karena dapat mengurangi risiko kanker.

Sunscreen biasanya tersedia dalam beberapa varian bentuk, baik itu krim, gel, hingga yang paling terbaru berbentuk spray atau mist. 

Meskipun sunscreen spray banyak menimbulkan kontra, namun produk ini masih menjadi pilihan bagi sebagian orang. Tabir surya jenis ini dianggap paling cocok untuk digunakan saat melakukan re-apply sunscreen karena penggunaannya yang praktis.

Bagi kamu yang memerlukan produk sunscreen spray, berikut 5 rekomendasi produknya.

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

Memiliki formula "water based", sunscreen mist dari Azarine ini diperkaya dengan gabungan bahan aktif hyaluronic acid, ceramide, dan CICA. Selain itu, produk ini juga mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit sehingga cocok digunakan saat melakukan re-apply sunscreen. 

Dengan kandungan SPF 50 PA++++, tabir surya ini dapat melindungi kulit kamu secara maksimal. Cara pemakaiannya yaitu dengan semprotkan sekitar 25 cm dari wajah. Kamu bisa menggunakannya saat sebelum atau sesudah makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. The Originote Niacinamide Sunscreen Mist

Dengan kandungan SPF 50 PA++++, The Originote Niacinamide Sunscreen Mist dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari. Fungsi lain dari sunscreen ini yaitu dapat melembabkan, melindungi skin barrier, serta menenangkan kulit.

Untuk pemakaiannya, jauhkan dari wajah sekitar 20 - 30 cm, tutup mata kemudian semprotkan produk. Setelahnya kamu bisa mendiamkannya atau tepuk lembut untuk penyerapan yang lebih maksimal.

3. Y.O.U Sunbrella Sunscreen Spray

Y.O.U Sunbrella Sunscreen Spray memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ dan diperkaya dengan Centella Asiatica dan Niacinamide yang dapat memberikan perlindungan dan perawatan maksimal untuk kulit.

Cara menggunakan produk ini yaitu dengan menyemprotkan produk dari jarak 15 - 20 cm dari wajah. Jangan menyemprotkan produk secara langsung, serta tutup area mata dan mulut saat penggunaan.

3 dari 3 halaman

4. Skintific All Day Light Sunscreen Mist

Dengan teknologi microcapsule wrapping, sunscreen spray dari Skintific ini terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan. Selain itu, terdapat pula kandungan 5X Ceramide dan Centella yang dapat menjaga skin barrier dari bahaya sinar UV.

Kocok produk sebelum digunakan, kemudian semprotkan dengan jarak 20 cm dari wajah. Untuk penyerapan yang lebih maksimal, kamu bisa menepuk produk secara perlahan.

5. Dorskin Cera Sunscreen

Dorskin Cera Sunscreen merupakan tabir surya berbentuk spray yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan SPF 35 dan ceramide, sunscreen ini tidak hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari namun juga menjaga kekuatan skin barrier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat