uefau17.com

Sambut Peluncuran Zenless Zone Zero, HoYoverse Rilis Lagu Bareng DJ Tiesto - Tekno

, Jakarta - HoYoverse tengah bersiap untuk merilis game ARPG Fantasi Urban Zenless Zone Zero dalam hitungan hari. Menyambut perilisan game tersebut, HoYoverse pun berkolaborasi ngan DJ Tiesto untuk merilis lagus berjudul Zenless.

Dijelaskan, lagu Zenless memadukan irama elektro house khas Tiesto dengan sampel suara dalam game Zenless Zone Zero. Lagu ini dibuat DJ Tiesto bersama grup duo DJ ternama, yakni Lucas & Steve.

"Aku dapat inspirasi dari desain audio visual Zenless Zone Zero yang benar-benar memukau. Jadi, kami ingin tonjolkan kesan menegangkan waktu bermain game dalam lagu ini," tutur Tiesto dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (2/7/2024).

Bersama dengan perilisan lagu ini, Zenless Zone Zero juga mengumumkan San-Z sebagai tim desain kreatifnya. Untuk menggabungkan elemen game ke dalam melodi, San-Z menambahkan suara asisten virtual Fairy dalam audionya.

Selain itu, tim ini juga mengusung layar TV dan elemen visual penting lainnya dalam game ke dalam video klip musik ini. Rencananya, game ini akan hadir di Spotify, Apple Music, YouTube, hingga berbagai platform lainnya.

Peluncuran lagu kolaborasi dengan DJ Tiesto ini sekaligus menandai komitmen game Zenless Zone Zero untuk menciptakan pengalaman yang menyeluruh bagi para pemain.

Kolaborasi ini disebut hanya awal dari proyek lain yang akan dihadirkan game ini di masa depan.

Sebagai informasi, Zenless Zone Zero merupakan game terbaru HoYoverse yang rilis di platform PS5, PC, iOS, dan Android. Game ini dijadwalkan meluncur pada 4 Juli 2024 pukul 10.00 WIB.

Game ini mengisahkan peradaban kontemporer yang telah dihancurkan bencana supernatural bernama Hollow. Nantinya, pemain akan berperan sebagai Proxy yang memandu jalan bagi para petualang di dalam Hollow berbahaya.

Bersama karakter-karakter unik, pemain akan menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap tabir misteri New Eridu sebagai satu-satunya kota yang selamat dari bencana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zenless Zone Zero Rilis Global 4 Juli 2024: Dapatkan 100x Master Tape dari HoYoverse!

Untuk diketahui, Hoyoverse membagikan informasi terkini tentang game baru mereka yang bergenre urban fantasy ARPG, yakni Zenless Zone Zero.

Rencananya, game baru Zenless Zone Zero buatan Hoyoverse ini akan meluncur secara global pada 4 Juli 2024 mendatang untuk platform iOS, Android, PS5, dan PC.

Dalam acara live streaming Pra-rilis versi 1.0 pada Jumat, 28 Juni 2024, semalam, Hoyoverse memperlihatkan secara eksklusif cerita, karakter, dan area di dalam game.

Dunia Baru di New Eridu

Zenless Zone Zero mengisahkan tentang bencana "Hollows" yang telah menghancurkan masyarakat modern. New Eridu, satu-satunya metropolis tersisa, bangkit dari kehancuran ini menjadi benteng terakhir peradaban modern.

Pemain akan berperan sebagai "Proxy" yang ditemani oleh karakter unik, menjelajahi Hollows, melawan musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

3 dari 4 halaman

Konten Baru dan Karakter Menarik

Melalui program pra-rilis Zenless Zone Zero ini, HoYoverse memperkenalkan plot baru di New Eridu, distrik komersial Lumina Square yang ramai, markas petualang Scott Outpost, serta agen baru Lucy dan Piper dari Sons of Calydon yang bisa dimainkan.

Tidak hanya itu, game baru Hoyoverse ini juga telah mencapai target pendaftaran global sebanyak 40 juta pemain, sehingga berbagai hadiah dan acara peluncuran melimpah akan tersedia saat peluncuran resmi! 

Zenless Zone Zero telah menunjukkan art yang hidup dan unik selama tiga putaran tes beta tertutup sebelumnya, dengan karakter dan faksi khas seperti Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries.

Tak hanya itu, pengembang juga memperkenalkan sistem pertarungan dinamis menawarkan keseimbangan antara aksesibilitas dan kompleksitas, menciptakan pengalaman urban imersif.

Pemain dapat berjalan-jalan di Sixth Street, bertemu warga New Eridu, menikmati kopi, atau mencicipi makanan lezat kota ini.

4 dari 4 halaman

Area dan Fitur Baru Zenless Zone Zero

Dalam versi rilis global, pemain dapat menjelajahi distrik urban lebih luas seperti Lumina Square. Pemain juga dapat menemukan Bangboo yang membutuhkan bantuan, Truk Kargo tersembunyi dengan berbagai hadiah, dan kejutan lainnya.

Scott Outpost yang menghadap Hollow Zero berfungsi sebagai markas operasional bagi para penjelajah yang ingin menantang diri, dan mengalahkan musuh di Hollow Zero dan Shiyu Defense.

Lantai kedua Random Play juga dibuka, memungkinkan pemain bersantai, memainkan musik, atau mengkustomisasi dinding foto mereka. 

Selain pembaruan area, pemain dapat membuka Chapter 2-Interlude yang memperkenalkan Officer Zhu Yuan secara resmi, serta Chapter 3 dari cerita utama mengungkap anggota Victoria Housekeeping.

Lucy dan Piper dari Sons of Calydon juga bisa bergabung dalam skuad sebagai Agen yang dapat dimainkan, dengan lebih banyak Bangboo yang siap menemani pemain dalam pertempuran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat