uefau17.com

3 Perangkat Pintar Samsung Ini Bisa Menjaga Udara Rumah Tetap Bersih meski Ada Anabul - Tekno

, Jakarta - Riset Human-Animal Bond Research Institute menunjukkan adopsi hewan peliharaan (anak bulu/anabul) di rumah dapat berdampak positif terhadap kesehatan mental maupun kesehatan personal pemiliknya.

Namun, ada risiko yang harus ditanggung, seperti rumah menjadi mudah kotor karena bulu anabul yang rontok.

Selain bikin kotor lantai dan perabotan, bulu halus dari anabul juga berisiko membawa allergen yang dapat mengganggu kesehatan.

Hewan peliharaan juga terkadang membawa kuman yang dapat membuat penghuni rumah mengalami sakit, terutama anak-anak, lansia, atau mereka yang sistem kekebalan tubuhnya lemah.

Pun demikian, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Jimmy Tjan, menilai menjaga kebersihan rumah bagi mereka yang adopsi hewan peliharaan sebenarnya bukanlah persoalan rumit.

Dengan cara dan perangkat yang tepat, para pecinta hewan peliharaan bisa menghadirkan rumah bersih dan sehat.

"Karena itu kami hadirkan Samsung air purifier dengan sistem pemurnian udara berlapis yang dapat menyaring bulu serta memurnikan udara dari 99,97% debu berukuran 0.3㎛, serta Samsung vacuum cleaner yang dapat menyedot debu dan kotoran sekaligus mengepel lantai," Jimmy memaparkan, dikutip Selasa (2/7/2024).

Berikut adalah tiga perangkat pintar Samsung yang bisa menjaga udara tetap bersih meskipun ada anabul kesayangan berkeliaran di dalam rumah.

1. Samsung POWERstick Vacuum

Samsung POWERstick vacuum dengan teknologi CycloneForce diklaim mampu membersihkan ruangan secara menyeluruh dari bulu-bulu dengan daya hisap ekstrem 3 kali lebih kuat dari model konvensional.

Teknologi EZClean-nya akan memudahkan pengguna membuang kotoran, cukup dengan menarik tuas dan EZClean Brush dengan mudah ditarik keluar dari drum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Samsung Robot Vacuum Cleaner

Dengan baterai yang besar, robot vacumm cleaner ini disebut bisa membersihkan ruangan hingga 150 menit nonstop.

Desainnya yang ramping dapat menjangkau sudut-sudut ruangan sehingga rumah bisa lebih bersih secara menyeluruh dari bulu dan kotoran.

Canggihnya, Samsung Robot Vacuum Cleaner bisa dikendalikan dari jauh, bahkan ketika kamu tidak sedang berada di rumah, dengan menggunakan fitur Wi-Fi Control yang terintegrasi dengan aplikasi smartphone.

Kamu juga bisa menyalakan, mematikan, mengatur jadwal pembersihan, menyesuaikan daya hisap, serta mengontrol kecepatan mengepel dan aliran air.

 

3 dari 4 halaman

3. Samsung Air Purifier AX60

Samsung Air Purifier AX60 dilengkapi fitur 3 Way Air Flow untuk memurnikan udara di area yang lebih luas di rumah dengan lebih cepat.

Pertama lapisan pre-filter yang bisa dicuci dan gampang dilepas-pasang, akan menyaring pollen dan bulu-bulu atau rambut.

Kedua, Activated Carbon Deodorization Filter-nya akan menyaring gas berbahaya dan menghilangkan bau.

Lalu ketiga, Ultrafine Dust Filter akan menangkap hingga 99,97% debu halus berukuran 0.3㎛ dan menghambat bakteri dengan Multi-Layered Purification System.

Perangkat pintar ini bahkan bisa dikendalikan dari jauh dengan SmartThings di smartphone yang memungkinkan kamu menyalakan atau mematikan perangkat, memeriksa kualitas udara, dan menggunakan fungsi lainnya, dengan perintah suara.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Hewan Peliharaan Populer (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat