uefau17.com

Bupati Bandung Bertemu Ipar Raffi Ahmad, Ada Kerja Sama Politik? - Regional

, Bandung - Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dikunjungi oleh adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati Bandung, Senin, 1 Juli 2024.

Jeje tampak didampingi Nisya Ahmad, kakak kandung Raffi Ahmad. Foto pertemuan ini pun diunggah di akun Instagram milik Bupati Bandung, @dadangsupriatna.

"Pagi-pagi kedatangan Kang @ritchieismail dan @nissyaa ke rumah dinas. Senang sekali bisa ngobrol santai tentang banyak hal, memanjangkan silaturahmi," tertulis dalan takarir.

Diketahui, Partai Amanat Nasional mengusung ipar Raffi Ahmad itu sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat.

"Kita tadi ngopi-ngopi santai, penting bagi saya menyerap semangat dari yang muda, dan bisa berbagi ilmu, berbagi pengalaman. Siapa tahu nular," katanya.

"Nanti kalau Tuhan berkehendak, kita bisa saling kolaborasi biar kondisi Bandung Raya ke depan jadi lebih baik lagi," imbuh Dadang.

Menurut Dadang, jadi pemimpin tingkat kabupaten itu memiliki tantangannya tersendiri. Oleh karenanya, seorang kepala daerah mesti keberanian.

"Jadi pemimpin di tingkat kabupaten itu memang banyak tantangannya. Tapi dasarnya harus berani dan kuat, harus mau memperbaiki yang masih kurang dengan inovasi terukur dan ketekunan," katanya.

"Lain kali kita ngopi lagi, semoga saat itu apa yang dicita-citakan Kang @ritchieismail dan Teh @nissyaa bisa mendapat jalan dan kesempatan," katanya.

Pada unggahan tersebut, akun Instagram milik Raffi Ahmad (@raffinagita1717) pun turut meninggalkan komentar.

"BEDAS-Keun," katanya.

BEDAS diketahui merupakan jargon politik Dadang Supriatna yang merupakan singkatan dari Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat