uefau17.com

Jeje Govinda Siap Jaga Anak Selama Syahnaz Sadiqah Berangkat Haji, Bakal Catat Apa Saja yang Harus Dikerjakan - ShowBiz

, Jakarta Jeje Govinda siap menjadi suami siaga menjaga anak-anaknya, selama Syahnaz Sadiqah pergi menunaikan ibadah haji. Bahkan ia mengaku sudah mendapatkan catatan tentang apa yang harus dilakukan selama ditinggal sang istri.

Meski begitu, Jeje Govinda bersyukur tetap dibantu suster dalam mengurus buah hatinya. Sehingga, ia tidak khawatir akan kerepotan sendiri mengurus dan merawat anaknya.

"Sudah, sudah dicatat (note dari Syahnaz Sadiqah)," aku Jeje Govinda di Kantor RANS Entertainment, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024).

"Ya Alhamdulillah masih ada sus-nya, jadi ada yang bantuin," Jeje Govinda menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje berharap bisa segera menyusul Syahnaz ibadah haji

Jeje berharap bisa segera menyusul Syahnaz menunaikan ibadah haji. Ia berdoa, semoga kesempatan menjalankan rukun Islam kelima itu didapatnya tahun depan.

"Ingin sesegera mungkin, kalau ada kesempatan tahun depan ya insyaAllah," ucap Jeje.

 

 

3 dari 4 halaman

Syahnaz berangkat haji Sabtu ini

Rencananya, Syahnaz berangkat haji Sabtu ini, 8 Juni 2024 bersama kakak dan ibunya. Diakui Syahnaz, ketahanan fisik menjadi salah satu yang dipersiapkan untuk menjalani rangkaian ibadah haji selama dua pekan ke depan.

"Persiapan ya fisik, jaga kesehatan. Di sana kan cuacanya juga (enggak tentu) kan. Ya udah, paling itu sih persiapan fisik," ujar Syahnaz.

 

4 dari 4 halaman

Syahnaz merasa galau jelang keberangkatan haji

Di sisi lain, Syahnaz merasa galau jelang keberangkatan hajinya lantaran harus meninggalkan anak-anak di rumah. Apalagi, ini kali pertama Syahnaz berpisah dengan anak dalam waktu yang cukup lama.

"Udah galau banget dari kemarin, udah nangis. Soalnya ini pertama kali ninggalin anak-anak. Cuma kan ada papanya, alhamdulillah, jadi tenanglah pasti," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat