uefau17.com

Meriahkan UEFA Euro 2024, EA Sports FC Mobile Gelar Exhibition dan Turnamen Seru di Sarinah - Tekno

, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan gelaran UEFA Euro 2024, EA Sports FC Mobile bekerja sama dengan MILLS Sports Indonesia mengadakan sebuah exhibition booth di Sarinah, Jakarta Pusat.

Acara yang berlangsung dari 28 hingga 30 Juni 2024 ini menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh para penggemar game dan sepak bola.

Baca Juga

Aktivitas Seru dan Menantang

Di exhibition booth ini, pengunjung dan gamer seria FC Mobile dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, antara lain:

  • Game Experience FC Mobile & FC 24:

Pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba bermain FC Mobile dan FC 24 menggunakan perangkat yang telah disediakan.

  • Challenge Versus Attack:

Tantangan ini memungkinkan pengunjung untuk bersaing dalam mode Versus Attack. Mereka yang berhasil menyelesaikan dan memenangkan tantangan akan mendapatkan merchandise eksklusif dari EA Sports FC Mobile.

  • Turnamen FC Mobile dan FC 24:

Turnamen ini akan menjadi highlight penggunjung dan pemain setia EA Sports FC Mobile, karena mereka dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (28/6/2024), turnamen ini berlangsung dari 28 hingga 30 Juni 2024, dengan turnamen FC 24 dilaksanakan pada 29 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan Para KOL Favorit Gamer

EA Sports FC Mobile resmi hadir untuk pengguna iOS dan Android. (Dok: EA Sports)

Sejumlah Key Opinion Leader (KOL) ternama juga disebut-sebut akan hadir untuk memeriahkan acara ini. Mereka tidak hanya berpartisipasi dalam turnamen, tetapi juga berinteraksi dengan para penggemar dan peserta lainnya.

Adapun nama-nama KOL seperti Arul Dagul, Celvi, Shakti, Oydoy77, Alvino, Ilham Bsima, Masgioo, Neets, Stride, Kyle Kusumo, Paulo Dibola, Kevin, Kokofifa, Halftime, Dodisah, Mario Delano, Enzie, Randy C, Alfi Alfarizi, dan FMD akan turut hadir.

Kehadiran mereka akan menambah kemeriahan acara ini dan memberikan pengalaman berharga bagi para pengunjung. Pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan KOL favorit, berfoto, serta mendapatkan tanda tangan.

 

3 dari 3 halaman

Pendaftaran Turnamen

EA Sports FC 24 (EA Sports)

Tertarik untuk join kompetisi ini? Para peserta yang ingin mengikuti turnamen FC Mobile dan FC 24 dapat melakukan registrasi langsung di tempat (on the spot) pada exhibition booth EA Sports FC Mobile di Sarinah atau secara online ditautan.

Kamu bisa masuk ke link https://bit.ly/RegistrasiFCMobileSarinahTournament untuk kompetisi FC Mobile, dan https://bit.ly/RegistrasiFC24SarinahTournament untuk ikutan FC 24

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat