uefau17.com

Call of Duty Mobile Season 6: Synthwave Showdown Hadir dengan Update Besar-besaran - Tekno

, Jakarta - Call of Duty Mobile resmi meluncurkan patch update terbaru untuk para pemain di Indonesia yakni Season 6: Synthwave Showdown. Melalui update ini, ada beberapa pembaruan yang dihadirkan Call of Duty Mobile.

Salah satunya, seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (30/6/22040, update Call of Duty Mobile ini bisa mendapatkan senjata legendary S36-Phobos secara gratis. Caranya, pemain hanya perlu mengumpulkan token cupid arrow di dalam game dengan menyelesaikan misi.

Kemudian, token tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk hadiah utama senjata Legendary S36-Phobos. Event ini berlangsung mulai dari 24 Juni hingga 22 September 2024.

Tidak hanya itu, Garena CODM Indonesia juga menghadirkan kolaborasi special dengan VTube asal China, XingTong. Lewat kolaborasi ini, Garena CODM menghadirkan karakter khusus yakni Kestrel-XingTong dengan desain yang memukau layaknya seorang idol.

Karakter ini hadir dengan senjata khusus PP19 Bizon-Star Symphony. Karakter dan senjata ini bisa didapatkan dari Starry Symphony Draw pada 29 Juni 2024.

Untuk menambah keseruan di musim ini, Garena CODM juga menghadirkan salah satu kolaborasi favorit pemain yakni kolaborasi dengan Girl's Fortline. Karakter Dusk-Otherworld Ensemble dan Kestrel-Twilight Symphony bisa didapatkan melalui Lucky Draw special di Juli 2024.

Dalam patch update CODM ini, pemain juga bisa mendapatkan banyak bonus special saat melakukan top-up selama 27 Juni hingga 8 Agustus 2024. Pemain bisa menemukan 100 persen bonus COD Point dalam tab event special mulai 28 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buff dan Nerf di Senjata

Terakhir, musim baru ini juga menghadirkan sejumlah penyesuaian, termasuk buff dan nerf pada senjata.

Beberapa senjata yang mendapatkan buff musim ini adalah MSMC, OTs 9, Chicom, GKS, S36, ICR-1, KN-44, dan juga Kilo Bolt-Action.

Sementara dua senjata yang terbilang masih overpowered seperti HVK-30 dan Type 19 mendapatkan nerf.

Call of Duty Mobile musim ini juga menambahkan weapon dan class baru yang bisa digunakan di mode MP maupun BR, yakni Assault Rifle BP50 (MP & BR) dan Class Revive (BR).

3 dari 4 halaman

CODM Season 5: Digital Dusk Hadirkan Map Klasik dan Senjata Baru

Call of Duty Mobile (CODM) mengumumkan kehadiran update terbaru Season 5: Digital Dusk. Update ini membawa angin segar bagi para pemain sebab menghadirkan kembali map klasik, senjata baru, serta sejumlah pembaruan.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (27/5/2024), CODM dipastikan akan kedatangan map Alcatraz dan Shoot House yang sudah tidak asing bagi para pemain.

Kembalinya Map Legendaris: Alcatraz dan Shoot House

Dengan update ini, pemain bisa kembali merasakan nostalgia di map Alcatraz melalui mode Tournamant yang hadir setiap akhir pekan. Sementara Shoot House hadir dalam rotasi map Ranked untuk mode Team Deathmatch, Hardpoint, dan Domination.

Machine Pistol: Senjata Secondary Hybrid Terbaru

Update CODM Season 5 ini juga memperkenalkan senjata baru yakni machine pistol. Senjata ini menggabungkan keunggulan pistol dan sub machine gun (SMG) dengan fire rate tinggi, serta didukung dengan perk akimbo untuk dual wield (digunakan pada kedua tangan).

Selain machine pistol, CODM mempertahankan pula beberapa senjata yang memiliki kemampuan serupa, seperti Renetti, L-CAR 9, Dobvra (menggunakan Gunsmith Sorokin 140mm Auto Magazine), dan Nail Gun.

4 dari 4 halaman

Buff dan Nerf untuk Keseimbangan Permainan

Pemain CODM juga bisa mendapatkan machine pistol secara gratis dengan meningkatkan level Battle Pass Season 5. Update Call of Duty Mobile ini juga menghadirkan sejumlah penyesuaian untuk senjata yang ada saat ini.

Sebagai contoh, MG42, LW3 Tundra, dan Echo (mode BR) di-nerf agar lebih seimbang ketika digunakan dalam permainan. Sementara 10 senjata lain mendapatkan buff untuk mengimbangi senjata lain di musim ini. 

Sebelumnya, Garena Call of Duty: Mobile (CODM) hadirkan patch update terbaru pada 8 Februari 2024. Update ini membawa deretan konten dan redeem code gratis. 

Pemain juga bisa mendapatkan banyak hadiah dengan menyelesaikan misi di dalam game. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat