uefau17.com

Pangeran William Girang Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024, Sebut Kayak Naik Rollercoaster - ShowBiz

, Jakarta Sebagai penggemar olahraga sepak bola, tak heran melihat Pangeran William ikut serta dalam kemeriahan European Football Championship atau Euro 2024 yang digelar sejak pertengahan bulan lalu. Tentu saja Timnas Inggris adalah regu jagoannya.

Berita baik baginya, The Three Lions maju ke perempat final dengan kemenangan 2-1 atas Slovakia pada 30 Juni 2024 lalu. Kemenangan ini berlangsung dramatis.

Harry Kane dkk tertinggal hampir sepanjang pertandingan, tapi berhasil menyamakan skor di menit-menit terakhir. Di babak tambahan, gol kedua dari sang kapten memastikan kemenangan mereka.

Begitu tim Harry Kane dkk lolos ke babak perempat final, suami Kate Middleton ini langsung mengungkapkan rasa bahagianya. “Emotional rollercoaster! Let's go @England! Quarter finals here we come! (Rollercoaster emosi! Ayo @England! Perempat final, kami datang!)" tulis Pangeran William di X atau Twitter.

Pesan ini diakhiri dengan inisial “W,” yang menandakan bahwa konten dalam cuitan ini berasal langsung dari sang Pangeran Wales.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran William, Presiden Football Association

Pangeran William sendiri  adalah presiden Football Association, badan pengelola sepak bola Inggris. Ia kerap memberi dukungan kepada skuadnya.

Pada 20 Juni lalu, ia datang ke Frankfurt Arena untuk nonton langsung pertandingan penyisihan grup antara Inggris dan Denmark di Euro 2024.

3 dari 4 halaman

Ikut Melepas Keberangkatan Timnas Inggris

Pangeran William juga ikut melepas skuad Inggris sebelum berangkat dalam kejuaraan ini, dalam sebuah prosesi pada 10 Juni lalu.

Dalam momen itu, ia sempat mengungkap pesan dari si bungsu Pangeran Louis untuk Timnas Inggris.

Awalnya, suami Kate Middleton ini curhat, sebelum berangkat ke lokasi acara ini ia sempat berpikir apa yang mesti ia ucapkan kepada Harry Kane dkk.

4 dari 4 halaman

Nasihat Pangeran Louis yang Bikin Ngakak

Mendadak, Pangeran Louis nyeletuk. 

"Nasihat terbaik yang bisa kupikirkan adalah makan dua kali lebih banyak dari normalnya," kata anak bungsu Pangeran William ini, dilansir dari US Weekly.

Kapten Timnas Inggris Harry Kane yang merasa geli dengan nasihat pangeran cilik ini kemudian berujar, "Kayaknya ahli gizi kami juga enggak bakal senang mendengarnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat