uefau17.com

Sidang Mediasi Aditya Zoni dan Yasmine Ow Gagal, Keduanya Tetap Ingin Berpisah - ShowBiz

, Jakarta Setelah sempat beberapa kali absen, Aditya Zoni dan Yasmine Ow akhirnya bertemu dalam sidang cerai mereka, yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024). Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi. 

Abdullah Emile Alamudi, kuasa hukum Aditya Zoni mengatakan, mediasi antara kliennya dengan Yasmine Ow belum membuahkan titik temu. Pasalnya, kedua pihak tetap memilih untuk berpisah.

"Tadi kita sudah menandatangani keterangan bahwa mediasi tidak ditemukan titik temu, dan insya Allah sidang akan berlanjut di tanggal 16 sesuai arahan dari majelis hakim," kata Abdullah Emile Alamudi usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

"Memang dari kedua belah pihak tetap menginginkan perceraian. Jadi arahnya mediasi ini bisa dibilang gagal dan tidak tercapai kata sepakat," Emile Alamudi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Bersama

Aditya melanjutkan, setiap pasangan tentu tidak ingin pernikahannya berujung pada perceraian. Namun ini sudah menjadi keputusan yang harus diambil, dan diharapkan menjadi jalan terbaik bagi kedua pihak. 

"Siapapun tidak mau bercerai. Karena perceraian itu tindakan yang tidak baik. Cuma Allah berkata lain karena ini mungkin jalan yg terbaik bagi kami berdua," ujar Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Buah Hati

Menurut Aditya, yang terpenting pernikahan ini tidak menjadikan dirinya dan Yasmine lupa pada buah hati mereka. Aditya tak ingin keadaan ini membuat anak merasa kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya. 

"Paling penting kita selalu sayang sama anak kita selalu memberikan kasih sayang yg mudah mudahan zayn tidak akan kehilangan salah satu di antara kami. Kasih sayangnya harus sama fullnya sama waktu kami bersatu," jelas Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Lanjutan

Sidang cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow dijadwalkan kembali digelar pada 16 Juli 2024. Di sidang nanti, hakim masih akan mencoba memediasi kedua prinsipal sebelum berlanjut ke agenda berikutnya. 

"Sidang akan berlanjut di tanggal 16 sesuai dengan arahan dari majelis hakim. Tadi memberitahukan bahwasanya mediasi diberikan waktu 2 minggu dan nanti dilanjut tanggal 16," ucap Emile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat