uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 2 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Yuni sedang mencoba menghubungi Ria tapi ngga aktif. Yuni cepat. Jangan-jangan Ria ngambek dan kabur. Yuni benar-benar panik. Yuni menelepon Raisa.

Raisa ikut panik dan tanya memang Ria pulang sekolah ada acara apa di sekolah. Yuni bilang tidak ada. Latihan band siih. Raisa tidak punya nomor Kevin. Terpaksa dia pun menelpon Mike.

Sementara itu, Kevin makin mendekati Ria yang pingsan, sambil memandangi Ria penuh hasrat dan memuji kecantikan Ria dalam hati. Tatapan Kevin benar-benar seperti ingin menerkam mangsanya. Kevin bilang malam ini, Ria akan jadi milik dia seutuhnya!

Jody duduk sama Oma dan cerita gimana tadi siang ngobrol dengan Mike. Jody bahagia banget. Oma meminta Jody untuk tinggal di situ saja. Jody tapi khawatir Rika tahu dan akan membongkar perbuatannya. Oma terdiam. Jody lalu berpikir apa dia serahkan diri ke polisi aja ya dan mengaku ke Mike. Oma gantian yang takut, tidak mau Jody dipenjara.

Kevin pulang. Rika nanya Kevin bagaimana tadi sama Ria. Rika mengancam Kevin awas jika Kevin sampai jatuh cinta sama itu cewek.

Mike menyatakan cintanya pada Raisa. Raisa kaget dan tampak bingung. Mike menanyakan perasaan Raisa kepadanya. Apakah dia menerima cinta Mike.

Raisa kelihatan bingung mau menjawab apa. Tiba-tiba terdengar suara Rio. R: Oooh gitu yaaa.. Raisa menoleh kaget. Rio kecewa dan marah sama Raisa. Pantesan selama ini kamu selalu belain dia kalo aku bilang sesuatu tentang dia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat